Pengurus PBVSI Jatim Periode 2024-2028 Dikukuhkan

Pengurus PBVSI Jatim Periode 2024-2028 Dikukuhkan

Ketua Umum PBVSI Imam Sudjarwo mengukuhkan kepengurus PBVSI Jatim periode 2024-2028 yang diketuai Irjenpol Imam Sugianto. -Farid Al Jufri-

SURABAYA, MEMORANDUM – Ketua Umum Pengurus Pusat Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PP-PBVSI), Imam Sudjarwo menghadiri dan mengukuhkan Pengurus Provinsi PBVSI Jawa Timur periode 2024-2028.

BACA JUGA:Mutasi Polri, Kadiv Propam Irjen Syahar Emban Jabatan Baru Sebagai Kabaintelkam

Pengukuhan pengurus baru PBVSI Jatim, yang diketuai Irjenpol Imam Sugianto berlangsung di Gedung Patuh Mapolda Jatim, pada Jumat 28 Juni 2024 sore.

Dalam pelantikan tersebuta, Imam Sudjarwo menyerahkan pataka bendera PBVSI Jatim, kepada Ketua PBVSI Jatim, Irjenpol Imam Sugianto disaksikan pengurus dan undangan.

BACA JUGA:Obok-obok Gunung Anyar, Tukang Gendam Gondol Laptop

Hadir dalam pelantikan PBVSI Jatim, yakni, Ketua KONI Jatim, Muhammad Nabil, Kadispora Jatim, M Ali Kuncoro, Dekan Fakultas Ilmu Keolahragaan dan Kesehatan (FIKK) Unesa, Dwi Cahyo Kartiko dan pejabat bank Jatim, maupun jajaran pejabat Mapolda Jatim

BACA JUGA:Kapolres di Jatim Mutasi, Siapa Saja?

Usai penandatangan SK PBVSI Jatim, Imam Sudjarwo menyampaikan dalam sambutannya, pihaknya sudah yakin bahwa olahraga bola voli di Jatim akan berkembang pesat dengan prestasinya.

“Saya semakin yakin voli Jatim semakin baik dibawah pimpinan Kapolda Jatim Bapak Irjenpol Imam Sugianto. Sejarah membuktikan bahwa voli Jatim number one, dengan banyak even atau kompetisi nasional dan international di Jatim muncul atlet berprestasi dari Jatim. Ini bukti sumbangsih dari voli Jatim. Sekali lagi, semoga voli Jatim dipimpin Bapak Kapolda Jatim semakin baik,” ujar Imam Sudjarwo. 

BACA JUGA:Gerbong Mutasi Polri, Kombespol Farman Jabat Dirreskrimum Polda Jatim

Sebab, lanjut Imam Sudjarwo, untuk membina voli di daerah tidak semudah membalikkkan telapak tangan, tanpa ada pembinaan yang terprogram dan perencanaan Bikin program yg membumi bisa dilaksanakan krn perlu material yg dibutuhkan.

Selain itu, lanjut purnawirawan Polri bintang tiga di pundak itu juga berpesan, agar PBVSI Jatim dapat menjalankan program dari pusat untuk pengembangan pembinan di daerah.

Dengan kata lain, sebagai Polri mitra masyarakat bisa juga memberikan pembinaan postif kepada generasi muda penerus untuk menjadi atlet voli, karena cabang olahraga (cabor) bola voli digemari masyarakat, nomor dua setelah sepak bola.

BACA JUGA:Profil dan Jejak Karir Kombes Pol Farman yang Jabat Dirreskrimum Polda Jatim

Sumber: