Aktualisasi Diri dan Keseriusan Belajar Sejak Dini, Bupati Lamongan: Merupakan Capaian Karir

Aktualisasi Diri dan Keseriusan Belajar Sejak Dini, Bupati Lamongan: Merupakan Capaian Karir

Pelepasan siswa SMP Negeri 1 Lamongan di gedung Sport Center Lamongan.-Biro Lamongan-

LAMONGAN, MEMORANDUM - Bupati Lamongan Yuhronur Efendi kenalkan pentingnya karir kepada generasi muda. Menurut Bupati yang akrab disapa Pak Yes, capaian karir merupakan bentuk aktualisasi diri dan keseriusan belajar yang sudah dilakukan sejak dini.

BACA JUGA:Anniversary Games Persebaya vs Persibo Jadi Ajang Penilaian Pemain Trial

"Prestasi yang sudah kalian dapatkan harus terus dijadikan motivasi terus maju dan belajar. Karena dengan belajar sejak dini, pasti kalian akan mampu mewujudkan karir impian kalian. Di masa depan kalianlah calon presiden, menteri, gubernur, bupati, dan lainnya," tutur Pak Yes saat hadir pada pelepasan siswa SMPN 1 Lamongan, di Lamongan Sport Center. Minggu 23 Juni 2024.

BACA JUGA:Ranting Hingga DPP Srikandi Bintang Prabowo 08 Dukung Maidi Maju Pilkada Kota Madiun

Dijelaskan oleh Pak Yes, kualitas sumber daya manusia menjadi salah satu program prioritas Kabupaten Lamongan. Karena dengan SDM yang unggul dipastikan akan mampu mendukung pembangunan di Kota Soto.

BACA JUGA:Hunting Birthday Treats di Surabaya, Nikmati Diskon dan Kejutan Spesial di 5 Restoran Terkenal

"Pemerintah Kabupaten Lamongan terus mendukung kualitas pendidikan di Lamongan. Karena dengan pendidikan yang berkualitas akan melahirkan generasi yang unggul pula. Alhamdulillah indeks pembangunan manusia (IPM) yang terus melejit di angka 74,53 persen, yang mana di dalamnya terdapat indikator pendidikan," jelas Pak Yes.

BACA JUGA:Peringati Haul ke-54 Bung Karno, PDIP Surabaya Ajak Kader Berjuang untuk Wong Cilik

Pada pungkasnya, orang nomor satu di Kota Soto tersebut memberikan semangat kepada seluruh pelajar, agar tidak takut bermimpi. Namun harus diimbangi dengan keseriusan belajar. (*)

Sumber: