Terangsang, Pria di Surabaya Pamer Kelamin ke Wanita

Terangsang, Pria di Surabaya Pamer Kelamin ke Wanita

Terduga pelaku BAE di Mapolrestabes Surabaya. -Arif Alfiansyah-

SURABAYA, MEMORANDUM - Seorang pria berinisial BAE (33) asal Wonosari Wetan, Semampir, Surabaya, ditangkap Jatanras Satreskrim Polrestabes Surabaya karena melakukan pamer kelamin atau eksibionisme kepada wanita di Taman Bambu Runcing.

BACA JUGA:Sengketa MK Selesai, KPU Kota Malang Tetapkan Hasil Pileg 

Aksi tak wajar yang dilakukan pria yang bekerja sebagai mandor bangunan itu sempat menjadi perhatian publik. Sebab video aksi  memperlihatkan alat vitalnya itu viral di media sosial Instagram.

BACA JUGA:PDI-P Surabaya Optimistis Rekom Turun ke Eri-Armuji 

Kasatreskrim Polrestabes Surabaya AKBP Hendro Sukmono mengatakan, peristiwa itu terjadi pada Jumat 19 Mei 2024 malam. Awalnya, kata dia, korban berinisial SNH (23) asal Rungkut dengan temannya sedang duduk santai di kursi Taman Bambu Runcing. Tiba-tiba dikejutkan oleh pria yang tidak dikenal memamerkan alat vital kepada korban.

BACA JUGA:Memorandum Gelar Pameran Surabaya Haji Umrah Expo 2024 

"Pelaku menghadap ke korban dan mengeluarkan alat vitalnya. Lantas korban merekam kejadian itu dan membuat pelaku kabur," kata Kasatreskrim Polrestabes Surabaya AKBP Hendro Sukmono,  Selasa 28 Mei 2024.

BACA JUGA:Polres Situbondo Amankan 9 Tersangka Pengeroyokan Pelajar MTs 

Hendro mengungkapkan, berdasarkan adanya laporan polisi dan informasi masyarakat terkait adanya aksi tindak pidana melanggar asusila, tim Jatanras langsung mencari keberadaan terduga pelaku. Hingga akhirnya diketahui tempat tinggalnya dan langsung diamankan polisi.

BACA JUGA:Diantar Ortu, Buron Penganiayaan yang Tewaskan Pemuda Sidoarjo Menyerahkan Diri 

"Tersangka dengan sadar memperlihatkan alat kelamin ke korban," jelas Hendro.

Tersangka yang bekerja sebagai mandor bangunan ini mengaku pada polisi aksi mesum itu dilakukan secara spontan karena merasa terangsang.

BACA JUGA:Toko Bangunan dan Elektronik Pasar Krian Terbakar, 2 Karyawan Luka-luka 

Di mana saat kejadian ia baru pulang bekerja melintas di lokasi melihat korban bersama temannya sedang duduk-duduk di kursi taman. Seketika libido tersangka naik dan timbul niat untuk memperlihatkan kemaluannya ke korban.

BACA JUGA:Pemuda Karang Tembok Curi Cincin Kawin dan Jam Tangan Lewat Jendela Rumah 

Tanpa berpikir panjang, tersangka kemudian berhenti dan duduk di atas motornya sambil melihatkan kemaluan ke korban.

 BACA JUGA:Menolak Lupa, Terus Merawat Ingatan Atas Tragedi Kanjuruhan

"Pengakuan tersangka menunjukkan kelaminnya ke korban karena merasa terangsang saat melihat korban duduk-duduk di taman," pungkasnya. (*)

Sumber: