PDI-P Surabaya Optimistis Rekom Turun ke Eri-Armuji

PDI-P Surabaya Optimistis Rekom Turun ke Eri-Armuji

Eri-Armuji mendaftar bacawali ke kantor DPC PDI-P Surabaya.-Alif Bintang-

SURABAYA, MEMORANDUM - DPC PDI Perjuangan (PDI-P) Surabaya optimistis rekomendasi calon wali kota dari DPP akan diberikan ke pasangan Eri Cahyadi-Armuji untuk Pilkada Surabaya 2024.

Menurut Ketua DPC PDI-P Surabaya Adi Sutarwijono, Eri-Armuji merupakan kader banteng yang memiliki kapasitas, kapabilitas, dan integritas mumpuni. Sehingga layak untuk dicalonkan maju.

BACA JUGA:Memorandum Gelar Pameran Surabaya Haji Umrah Expo 2024 

“Mas Eri Cahyadi dan Mas Armuji merupakan kader PDI Perjuangan. Jadi keliru kalau PDI-P Surabaya tidak mengusulkan mereka. Keduanya sudah klir. Keduanya memiliki kredibilitas maupun elektabilitas yang baik,” ucap Adi Sutarwijono, Selasa, 28 Mei 2024.

BACA JUGA:Polres Situbondo Amankan 9 Tersangka Pengeroyokan Pelajar MTs 

Adi menegaskan, PDI-P Surabaya sudah mengusulkan Eri-Armuji sebagai pasangan bacawali. DPD PDI-P Jatim pun juga meneruskan surat usulan tersebut ke DPP. Tidak ada nama lain.

BACA JUGA:Diantar Ortu, Buron Penganiayaan yang Tewaskan Pemuda Sidoarjo Menyerahkan Diri

Kendati demikian, sampai saat ini pihaknya masih menunggu rekom dari DPP. Belum ada keputusan final. Masih digodok di internal pusat. Nantinya Ketua Umum PDI-P Megawati Soekarnowati yang menunjuk langsung bacawali untuk Pilkada Surabaya 2024.

BACA JUGA:Toko Bangunan dan Elektronik Pasar Krian Terbakar, 2 Karyawan Luka-luka 

Disinggung soal kemungkinan rekom tidak turun ke Eri-Armuji, pihaknya mengajak agar tak berandai-andai. Sampai sekarang, PDI-P Surabaya komitmen mendukung Eri-Armuji. Bahkan pemenangan Eri-Armuji sudah dikonsolidasikan di akar rumput.

BACA JUGA:KPU Jatim Tetapkan 120 Calon Terpilih Anggota DPRD Provinsi Jawa Timur Periode 2024-2029 

“Jangan berandai-andai. Yang jelas faktanya PDI-P Surabaya sudah mengusulkan satu paket, ya nama Eri-Armuji ke DPP. PDI-P Surabaya pun sudah mengkonsolidasikan di akar rumput untuk memenangkan Eri-Armuji pada pilkada mendatang,” pungkas Adi yang juga ketua DPRD Surabaya ini. (*)

Sumber: