Kantor Imigrasi Malang Raih Penghargaan Satuan Kerja Terbaik Triwulan I Tahun 2024

Kantor Imigrasi Malang Raih Penghargaan Satuan Kerja Terbaik Triwulan I Tahun 2024

Kepala Kantor Imigrasi Malang, Galih Priya Kartika Perdhana (kiri) dalam Sosialisasi Anti Korupsi dan Press Release Kinerja APBN di Aula Lantai 1 RCE Center, Gedung Cagar Budaya KPPN Malang.-sujatmiko-

MALANG, MEMORANDUMKantor Imigrasi Kelas I TPI Malang kembali menunjukkan prestasi gemilang dengan meraih penghargaan sebagai Satuan Kerja (Satker) Terbaik atas Kinerja Pelaksanaan Anggaran untuk periode Triwulan I Tahun 2024

BACA JUGA:Soal Kasus Vina, Anggota DPR Yakin Polisi Bisa Tuntaskan: Jangan Terprovokasi!

Penghargaan ini diterima dalam acara Penyerahan Piagam Penghargaan yang diadakan bersamaan dengan Sosialisasi Anti Korupsi dan Press Release Kinerja APBN di Aula Lantai 1 RCE Center, Gedung Cagar Budaya KPPN Malang.

BACA JUGA:Rumah Pegi Setiawan, Salah Satu DPO Kasus Pembunuhan Vina Cirebon

Acara penyerahan piagam penghargaan ini menjadi ajang penting bagi Kantor Imigrasi Malang, yang berhasil menduduki Peringkat I dalam kategori Satker dengan pagu anggaran Rp 5 miliar hingga Rp 20 miliar. Penghargaan ini diberikan atas pencapaian Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) yang unggul, menunjukkan komitmen dan dedikasi dalam pengelolaan anggaran yang efisien dan efektif. 

BACA JUGA:Ini Tampang Pegi Alias Perong, Satu DPO Kasus Pembunuhan Vina Cirebon yang Berhasil Diamankan Polda Jabar

Adanya penilaian IKPA diharapkan dapat meningkatkan kualitas kinerja seluruh satker dalam pelaksanaan anggaran, kesesuaian perencanaan, efektivitas dan efisiensi pelaksanaan anggaran dan kepatuhan terhadap regulasi.

BACA JUGA:Pegi Alias Perong, Satu DPO Kasus Pembunuhan Vina Cirebon Berhasil Ditangkap

"Kami sangat bangga dengan pencapaian ini. Penghargaan ini menjadi bukti nyata dari kerja keras dan dedikasi seluruh jajaran Kantor Imigrasi Kelas I TPI Malang dalam melaksanakan tugas dengan integritas dan profesionalisme tinggi," ujar Kepala Kantor Imigrasi Malang, Galih Priya Kartika Perdhana.

BACA JUGA:Polres Gresik Beri Rasa Aman dan Nyaman, Kawal Keberangkatan Jemaah Haji

Selain penyerahan penghargaan, acara tersebut juga diisi dengan sosialisasi anti korupsi, menggarisbawahi pentingnya transparansi dan akuntabilitas dalam pengelolaan anggaran negara. Melalui kegiatan ini, Kantor Imigrasi Malang terus berkomitmen untuk menjaga standar tertinggi dalam pelayanan publik dan tata kelola keuangan.

BACA JUGA:Kapolsek Pasirian Imbau Truk Pengangkut Pasir Tak Lintasi Jalan Gondoruso, Bades dan Kalibendo

Penghargaan ini diharapkan dapat menjadi motivasi bagi seluruh staf dan pegawai Kantor Imigrasi Malang untuk terus meningkatkan kinerja dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

BACA JUGA:5 Desa Wisata di Kota Batu Masuk 500 Besar ADWI 2024

Sumber: