Hendak ke Pasar Keputran, Wanita Asal Dinoyo Dijambret

Minggu 28-04-2024,19:05 WIB
Reporter : Oskar Rio
Editor : Ferry Ardi Setiawan

Dengan kejadian yang dialaminya, Ester minta kepada polisi agar menambahkan jumlah aparat berjaga dan menambah keamanannya. 

BACA JUGA:Tenteng Sajam, Mantan Jambret di Surabaya Balik Penjara

"Tolong pihak aparat supaya di tambahkan keamanan, supaya ibu-ibu seperti saya kalau berbelanja lebih tenang. Karena niatnya saya akan belanja ke Pasar Keputran," imbau Ester.

BACA JUGA:Wanita Korban Jambret Darmo Harapan Trauma Keluar Malam

Peristiwa penjambretan itu, dibenarkan oleh keamanan gereja di Jalan Mojopahit. Peristiwa penjambretan terjadi pada pagi hari bersamaan dengan car free day (CFD). 

BACA JUGA:Diduga Korban Jambret, Wanita Ditemukan Terluka di Darmo Indah Timur

"Iya benar tadi pagi ada ibu-ibu dijambret kalungnya. Kebetulan korbannya keponakan sekuriti gereja," ungkap pria bertubuh kekar yang tidak mau menyebutkan namanya saat ditemui di TKP.

BACA JUGA:Jadi Korban Kesadisan Pejambret, Ibu dan Anak Ini Tersungkur di Jalan

Pria itu mengungkapkan, ibu-ibu itu hendak ke pasar naik motor. Tiba-tiba dijambret kalungnya. Terduga pelaku lebih dari dua dan naik motor. 

BACA JUGA:Pulang Kulakan, Emak-emak Dijambret di Babat Jerawat

"Di sini sering terjadi penjambretan. Dua hari lalu saya diberitahu penjual bakso juga ada orang dijambret HP-nya di dekat Mc Donald. Terduga pelaku naik motor Suzuki Satria," beber dia. 

BACA JUGA:Cari Order Makanan Online, Pasutri Pulo Tegalsari Jadi Korban Jambret

Pasca kejadian ini, pria tadi mengimbau kepada pihak kepolisian supaya lebih intensif melakukan patroli di Jalan Majapahit guna mengurangi aksi kejahatan jalanan. 

"Saya minta polisi lebih sering patroli di jalan ini karena sering terjadi penjambretan," imbaunya.

Karena, sambung pria itu, karena mengandalkan CCTV yang ada di rumah warga sia-sia. Meskipun ada CCTV dibilang tidak menjangkau ke jalan raya. 

BACA JUGA:Dua Jambret Sadis Balongsari Dibekuk

Kategori :