LPA Lipa Mitra Nusa Survei Akreditasi Klinik Pratama Polres Situbondo

Selasa 03-10-2023,11:52 WIB
Reporter : Ferry
Editor : Aziz

SITUBONDO, MEMORANDUM - Klinik Pratama Polres Situbondo mendapatkan survei akreditasi oleh tim surveyor dari LPA Lipa Mitra Nusa, Surabaya yang dipimpin dr Budi Murtini dan dr Nurbaiti, MKes.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut di antaranya Kapolres Situbondo AKBP Dwi Sumrahadi Rahmanto SH SIK MH, Karumkit Bhayangkara Bondowoso AKBP dr Heri Budiono SpU, Kasi Dokkes Bripka Heni Puji Astri AMd Kep, Kepala PKM Situbondo Kota, Kepala BPJS Kesehatan KLOK Situbondo, dan Kepala Polkes TNI serta pejabat utama (PJU) Polres Situbondo.

Dalam sambutannya, Kapolres Situbondo AKBP Dwi Sumrahadi Rahmanto menyampaikan ucapan selamat datang kepada tim surveyor dari LPA Lipa Mitra Nusa, dimana akreditasi ini memiliki tujuan untuk peningkatan kerja Klinik Pratama Polres Situbondo.

“Bahwa Klinik Pratama memiliki peran penting di Polres Situbondo khususnya di bidang pelayanan kesehatan, semoga kegiatan ini dapat menjadi motivasi kerja untuk meningkatkan pelayanan kesehatan, karena kita ketahui bersama klinik tersebut merupakan tempat yang selalu dikunjungi anggota dan bekerjasama dengan BPJS sehingga kita semua saling berkesinambungan,” ucapnya.

BACA JUGA:Polres Situbondo Restoratif Justice Pelaku Curanmor di Bawah Umur

Selanjutnya, penyampaian tim surveyor dari LPA Lipa Mitra dr Budi Murtini, yang pada intinya menyampaikan bahwa kedatangannya ditugaskan untuk melaksanakan survei dalam rangka penilaian akreditasi Klinik Pratama Polres Situbondo.

“Nanti Tim akan melihat dan melaksanakan pengecekan standardisasi yang ada di Klinik Pratama Polres Situbondo, baik kesiapan sarana, fasilitas maupun pelayanan di sini,” jelasnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemeriksaan oleh tim surveyor yang didampingi Kapolres Situbondo, Karumkit Bhayangkara Bondowoso, dan Kasi Dokkes.(hms/fer)

Kategori :