Pimpin Apel Perdana, Kapolres Situbondo Menekankan Pelaksanaan Tugas dengan Baik

Pimpin Apel Perdana, Kapolres Situbondo Menekankan Pelaksanaan Tugas dengan Baik

Kapolres Situbondo AKBP Rezi Dharmawan SIK MIK. -Biro Situbondo-

SITUBONDO, MEMORANDUM - Kapolres Situbondo AKBP Rezi Dharmawan SIK MIK memimpin apel pagi perdana di lapangan Mapolres Situbondo, Senin 22 Juli 2024.

BACA JUGA:Hadapi Timor-Leste, Indonesia Tetap Turunkan Pemain Terbaik

Pelaksanaan apel pagi jam pimpinan dihadiri Wakapolres Kompol I Made Prawira Wibawa S, para kabag, kasat, dan kapolsek jajaran, perwira staf, dan seluruh personel baik Polri maupun ASN Polres Situbondo.

BACA JUGA:Dibegal, Ibu-Anak di Winongan Ditodong Celurit

Dalam arahannya, Kapolres Situbondo AKBP Rezi Dharmawan menyampaikan, bahwa apel pagi ini merupakan yang pertama kali dirinya mengambil setelah menjabat selaku Kapolres Situbondo. 

BACA JUGA:Pembunuh Ibu RT di Pakis Diringkus, Pelaku Terancam Hukuman Mati

Dalam kesempatan tersebut ada beberapa penekanan yang disampaikan kepada anggota, di antaranya agar selalu bersyukur sebagai anggota Polri yang diwujudkan dengan melaksanakan tugas dengan baik sesuai fungsi dan peran masing-masing bagian.

BACA JUGA:Dugaan Inspektorat Bekingi LLDIKTI VII Jatim, Lindung Saut Maruli Tepis Miliki Kedekatan Khusus Petinggi

Kemudian, dalam melaksanakan tugas harus sesuai dengan aturan, koridor, SOP untuk mencegah terjadinya pelanggaran sekecil apapun, selanjutnya jaga kekompakan, soliditas internal khususnya Polres Situbondo serta memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

BACA JUGA:Capaian Kinerja Kejati Jatim: Bongkar Korupsi PT INKA hingga Selamatkan Keuangan Negara Rp 1,2 Triliun Lebih

“Saya berharap seluruh anggota dapat melaksanakan tugas dengan baik, sesuai aturan, SOP sehingga meminimalisir terjadinya kesalahan atau pelanggaran. Dan tidak kalah penting adalah menjaga kekompokan, soliditas internal antar anggota,” pesannya.

BACA JUGA:Sejoli di Surabaya Dirampok: Bacok Tangan Korban, Beat Dibawa Kabur

Sebagai penutup arahannya, Kapolres Situbondo AKBP Rezi Dharmawan berharap agar tercipta suasana lingkungan kerja yang harmonis, aman, dan nyaman di Polres Situbondo. Ia mendorong seluruh anggota untuk meningkatkan soliditas dan sinergitas baik antar sesama anggota Polri.

BACA JUGA:Sidang Pemotongan Insentif ASN BPPD Kabupaten Sidoarjo, Saksi: Aliran ke Oknum Jaksa, ‘Amankan’ Kasus di Pajak

Sumber: