BACA JUGA:Wali Kota Madiun Maidi Terima Penghargaan Warga Kehormatan Muda Korps Brimob Polri
Inovasi yang lahir pun sangat beragam, mulai dari sektor aduan publik, perizinan, hingga administrasi kependudukan. Beberapa di antaranya seperti Awak Sigap, Call Center 112, inovasi layanan perizinan jemput bola, hingga pelayanan adminduk berbasis digital.
BACA JUGA:Pemkot Madiun Salurkan 146 Ton Pupuk Gratis, Wali Kota Maidi: Petani Harus Diopeni
Menurut Maidi, kemudahan layanan merupakan bentuk komitmen pemerintah menghadirkan pelayanan yang semakin cepat, mudah, dan tepat sasaran. Maidi menutup dengan pesan kuat tentang pentingnya mentalitas inovatif.
BACA JUGA:Wali Kota Madiun Dorong Perumdam Tirta Taman Sari Semakin Mandiri dan Kontributif
“Prinsipnya, tidak boleh nrimo ing pandum, sumeleh ing takdir. Kita harus terus berupaya keras. Veni, Vidi, Vici. Kita datang, kita perhatikan, dan kita menang,” tandasnya. (adi)