Rasakan Keunikan Rasa dalam Semangkuk Pisang Ijo Palu Butung

Rasakan Keunikan Rasa dalam Semangkuk Pisang Ijo Palu Butung

Di tengah hiruk pikuk dan teriknya Kota Surabaya, menyantap semangkuk es Pisang Ijo Palu Butung yang segar dan manis bagaikan oase di tengah padang pasir.-Jennifer Lahope-

MEMORANDUM - Di tengah hiruk pikuk dan teriknya Kota Surabaya, menyantap semangkuk es Pisang Ijo Palu Butung yang segar dan manis bagaikan oase di tengah padang pasir.

Salah satu tempat untuk menikmati es Pisang Ijo di Surabaya yakni di Jl. Barata Jaya 31. Tempat dimana  Esnya Kang Jamal, yang berjualan Pisang Ijo Palu Butung mangkal.

Tempat sederhana ini mudah diakses dan memberikan pengalaman bersantap yang unik di tengah keramaian kota.

Hidangan menggugah selera ini disajikan dalam semangkuk dengan harga sekitar Rp12.000, menjadikannya pilihan yang terjangkau dan memuaskan bagi mereka yang ingin menikmati camilan cepat saji.

BACA JUGA:Jembatan Suroboyo, Destinasi Wisata Malam yang Menawan di Surabaya

BACA JUGA:Angkringan Fellas Eatery, Tempat yang Pas untuk Menikmati Kuliner Malam di Surabaya

Kesegaran buah pisang dan kekayaan santan menciptakan kombinasi yang menyenangkan yang pasti akan membuat kamu ketagihan.

Pelayanan yang ramah dan suasana yang bersahabat menjadikan tempat ini ideal untuk bersantai dan mengisi energi di siang hari.

Dengan harga yang terjangkau dan cita rasa yang menggugah selera, warung pinggir jalan ini pasti akan memuaskan hasrat kamu dan memberikan pengalaman bersantap yang tak terlupakan. (mg17)

Sumber: