Tekuni Profesi Akting Sejak Kecil, Inilah 5 Rekomendasi Drama Korea yang Dibintangi oleh Nam Ji Hyun

Tekuni Profesi Akting Sejak Kecil, Inilah 5 Rekomendasi Drama Korea yang Dibintangi oleh Nam Ji Hyun

Nam Ji Hyun--

MEMORANDUMNam Ji Hyun menjadi salah satu aktris Korea Selatan yang telah memiliki banyak pengalaman di dunia hiburan terutama akting. Sejak kecil, ketika berusia 7 tahun ia sudah beberapa kali bermain drama bahkan hingga saat ini. Cukup konsisten.

Tidak hanya pada dunia akting, ia juga dikabarkan telah lulus dari kuliahnya pada tahun 2020 lalu di Sogang University dengan jurusan yang ia ambil adalah psikologi

Meski memiliki kesibukan pada dunia akting, ia tidak lupa dengan pendidikannya. Sangat inspiratif bukan? 

Ia juga telah meraih beberapa penghargaan, salah satunya adalah pada tahun 2017 ia berhasil memenangkan kategori Excellence Award, Actress in a Wednesday-Thursday Drama dengan dramanya yang berjudul Suspicious Partner di acara SBS Drama Awards.

BACA JUGA:Drama Golden Boy yang Dibintangi Oleh Jung Hae In dan Jung So Min, Dikabarkan Tayang Agustus 2024

Setelah mengulik singkat profil Nam Ji Hyun, Inilah beberapa rekomendasi drama yang sukses dibintangi olehnya:

  • Suspicious Partner (2017)

Dalam drama ini ia berperan sebagai Eun Bong Hee, yaitu pengacara yang masih magang, namun ternyata ia terseret dalam kasus pembunuhan dengan harus dihakimi oleh mentornya sendiri, yaitu Noh Ji Wook. 

Drama ini membawakan genre komedi romantis yang sukses karena telah menarik peminat penonton. 

Nam Ji Hyun, dalam drama ini berperan sebagai Oh In Kyeong. Anak kedua, dari tiga bersaudara dimana mereka yang ditinggalkan sendirian oleh sang ibu, dan sang kakak harus melakukan segala cara untuk mendapatkan uang. Namun, mereka justru menimbulkan masalah besar yang cukup mengancam nyawa. 

BACA JUGA:5 Rekomendasi Drama Korea Seru yang Ada di Aplikasi Viu! Ada Film Horor Juga Loh

  • 100 Days My Prince (2018)

Ia berperan sebagai Yeon Hong Shim. Drama ini membawakan latar zaman dahulu di Korea Selatan. Mengisahkan mengenai seorang pria kerajaan yang merasa kesepian hingga membuat undang-undang bahwa semua perempuan diharuskan menikah. 

Dalam drama ini, Nam Ji Hyun bekerja sama dengan Choi Hyun Wook. Berperan sebagai Choi Soo Young. Drama ini membawakan genre thriller dengan kisah seorang siswa sekolahan yang misterius dengan adanya kukis homemade.

Drama ini juga membawakan genre thriller. Nam Ji Hyun juga terlihat cukup berbeda dengan style rambut tidak seperti biasanya. Ia memerankan tokoh Shin Ga Hyun. Mengisakan tentang orang yang dapat kembali ke masa lalu untuk mengetahui kebenaran.

BACA JUGA:Drama Korea Baru Bertemakan Keluarga, Berjudul Perfect Family Tayang Pada 22 Juni 2024

Sumber: