Sayang Jesus, Arteta Janji Mempertahankannya di Arsenal Musim Depan

Sayang Jesus, Arteta Janji Mempertahankannya di Arsenal Musim Depan

Gabriel Jesus disayang Arteta.-IG Gabriel Jesus.-

INGGRIS-Manajer Arsenal Mikel Arteta tampaknya masih sayang dengan Gabriel Jesus dan berusaha mempertahankannya dalam tim musim depan.

Arteta mengatakan bahwa klub tidak berniat membiarkan striker Gabriel Jesus meninggalkan klub musim panas ini, Jumat waktu setempat.

Laporan awal pekan ini menunjukkan bahwa Arsenal bersedia mendengarkan tawaran untuk pemain berusia 27 tahun itu, yang akan memiliki sisa kontrak tiga tahun di akhir musim.

BACA JUGA: Sungguh Terlalu! Dua Tahun Pria asal Cerme, Gresik Cabuli Dua Anak Tiri

Jesus telah mencetak delapan gol dalam 33 penampilan musim ini, terutama bermain sebagai striker dan juga bermain melebar.

Pemain internasional Brasil itu berjuang dengan masalah lututnya sejak menjalani operasi untuk cedera yang dideritanya pada Piala Dunia 2022 di Qatar. 

BACA JUGA:Meliuk-liuk, Messi Cetak 2 Gol Penonton Joget-Joget

Dia menjalani operasi kecil kedua pada bulan Januari dan mengakui bulan lalu dia tidak dapat “mengingat hari terakhir saya bermain sepak bola tanpa rasa sakit.”

Kai Havertz telah mengambil peran kunci dalam memimpin serangan Arsenal dengan mengorbankan Jesus akhir-akhir ini, tetapi ketika ditanya pada hari Jumat tentang spekulasi bahwa pemain internasional Brasil itu bisa meninggalkan klub, Arteta berkata: “Saya tidak tahu dari mana asalnya.”

BACA JUGA:Messi Tampil, Bek Inter Miami Sebut Semua Pertandingan ibarat Final

Sumber mengatakan kepada ESPN bahwa Arsenal siap menjual beberapa pemain pinggiran untuk membantu meningkatkan anggaran transfer musim panas mereka.

Ditanya apakah dia berniat membiarkan Jesus, yang bergabung dengan Arsenal dari Manchester City seharga £45 juta ($56,5 juta) pada tahun 2022, pindah pada akhir musim, Arteta menjawab: “Tidak, tidak.”

Arteta menyatakan harapannya agar Jorginho segera menyetujui kontrak baru seiring pembicaraan terus berlanjut mengenai perpanjangan.

BACA JUGA:Cetak Gol Spektakuler, Messi Disambut Gemuruh 72.610 Penonton

Sumber: