Meliuk-liuk, Messi Cetak 2 Gol Penonton Joget-Joget

Meliuk-liuk, Messi Cetak 2 Gol Penonton Joget-Joget

Lionel Messi merayakan gol bersama Sergio Busquets.-IG Miami.-

MEMORANDUM-Lionel Messi tidak berhenti membuat sensasi. Minggu pagi WIB, 21 April 2024, Messi mencetak dua gol di menit ke-11 dan 81 untuk membawa timnya Inter Miami menang 3-1 atas Nashville. Ketika mencetak gol penyeimbang, penonton berdiri dan berjoget menyambut gol Messi.

Satu gol lainnya dicetak oleh Sergio Busquets di menit ke-39. Nashville hanya bisa mencetak satu gol melalui Franco Negri di menit ke-2.

BACA JUGA:Akhir Pekan, Inter Miami Vs Nashville: Messi Starting Eleven, Jordi Alba Absen

Kemenangan membuat Inter Miami berada di puncak klasemen Wilayah Timur. Messi mencetak dua gol dan satu assist di laga ini.

BACA JUGA:Cetak Gol Spektakuler, Messi Disambut Gemuruh 72.610 Penonton

Messi, 39 menjadikan usia hanya sebatas angka. Terlebih ketika mencetak gol penyeimbang di menit ke-11. Meliuk-liuk melewati dua pemain, Messi kemudian melepaskan tembakan.

Meski diblok kiper, bola sejara 'ajaib' kembali ke kakinya. Dengan mudah, mantan pemain Barcelona ini menceploskan bola. Kapten Timnas Argentina ini juga membuat Sergio Busqets menciptkan gol heading indah ke dalam gawang Nashville.

Dari statistik pertandingan, Inter Miami melepaskan 10 tembakan dengan 7 diantaranya mengarah ke gawang. Inter Miami juga menguasai bola 53 persen berbanding 47 persen.

Melakukan operasn sebanyak 476 kali dengan akurasi operan 82 persen. (*)

 

Sumber: