Messi Tampil, Bek Inter Miami Sebut Semua Pertandingan ibarat Final

Messi Tampil, Bek Inter Miami Sebut Semua Pertandingan ibarat Final

Kiprah Lionel Messi patut ditunggu di musim keduanya di MLS.-IG Messi.-

INTERMIAMI-Bek Inter Miami CF Marcelo "Chelo" Weigandt memperkirakan pertandingan yang sulit melawan New York Red Bulls, Sabtu di Chase Stadium, menambahkan bahwa ketika Lionel Messi ada di tim Anda, lawan memperlakukan setiap pertandingan seperti final.

"Kami memperkirakan mereka akan bermain dengan intensitas yang sama. Ketika kami memiliki Leo, setiap tim bermain melawan kami seperti di final," kata Weigandt seperti dilansir ESPN. 

“Dan kami harus memainkan setiap pertandingan seperti final untuk dicoba jika kami ingin mencapai apa yang kami cita-citakan. Namun tim terlihat bagus, kami bahagia dan kami bekerja keras sepanjang minggu,” katanya.

BACA JUGA:Mbois, Rider Push Bike Kota Malang Berlaga di Event Internasional

Miami terakhir kali menghadapi Red Bulls pada 23 Maret, kalah 4-0 tanpa Messi. Striker asal Argentina tersebut gagal ikut serta bersama tim karena cedera hamstring kanan, membuat pelatih kepala Gerardo "Tata" Martino bergantung pada Luis Suárez dan Leo Campana.

BACA JUGA:Sensasi Messi Berlanjut, Cetak Brace Suporter Bergemuruh di Gillette Stadium

Messi diperkirakan siap bermain pada Sabtu dan diperkirakan akan bermain sebagai pemain nomor 9 di lapangan.

“Kami telah berbicara tentang (Messi bermain sebagai pemain nomor 9) dan saya pikir memulihkan Leo di titik-titik tersebut adalah poin yang bagus bagi kami,” kata Martino. 

“Dia tidak menguras tenaganya untuk datang dan pergi, bukan karena dia tidak bisa melakukannya, dia bisa bergerak ke mana pun dia mau di lapangan, tapi kita tidak boleh menghilangkan momen partisipasinya di momen-momen terakhir permainan,” katanya.

BACA JUGA:Cetak Gol Spektakuler, Messi Disambut Gemuruh 72.610 Penonton

"Selain menjadi pemain terhebat di dunia, dia juga pencetak gol yang hebat. Jadi, kami perlu mencoba menemukannya di berbagai fase permainan. Jika dia berpartisipasi dalam setiap bagian serangan kami, kami memiliki lebih banyak peluang,” jelasnya.

Sejak Messi kembali dari cedera pada 6 April, ia telah berkontribusi dengan enam gol dan empat assist dan Miami belum pernah kalah dalam satu pertandingan pun yang dimainkan pemenang Piala Dunia itu. Di luar lapangan, kata Weigandt, Messi terus menginspirasi para pemain muda untuk berjuang meraih kejayaan.

“Sejujurnya sungguh luar biasa (bermain dengan Messi), Leo sangat rendah hati dan sederhana. Dia orang yang hebat, dan memuji tim dengan baik. Dia berbicara kepada kami untuk menginspirasi kami,” paparnya.

“Itu adalah sesuatu yang sangat menyenangkan, bahwa seseorang yang sangat penting memperhatikan setiap detailnya. grup dan klub, dia membuat kami lebih profesional,” kata Weigandt, yang bergabung dengan Miami dengan status pinjaman dari Boca Juniors pada bulan Maret.

Sumber: