Official Persebaya Apresiasi Polrestabes Surabaya dalam Pengamanan Pertandingan Liga 1

Official Persebaya Apresiasi Polrestabes Surabaya dalam Pengamanan Pertandingan Liga 1

Tim dari Official Persebaya yang diwakili Direktur Persebaya Candra Wahyudi, Ketua Panpel Ram Surahman, Fans Relation Alex Tualeka silaturahmi ke Polrestabes Surabaya. -Oskario Udayana-

SURABAYA, MEMORANDUM - Tim dari Official Persebaya yang diwakili Direktur Persebaya Candra Wahyudi, Ketua Panpel Ram Surahman, Fans Relation Alex Tualeka bersilaturahmi ke Mapolrestabes Surabaya, Jumat, 3 Mei 2024.

BACA JUGA: Sungguh Terlalu! Dua Tahun Pria asal Cerme, Gresik Cabuli Dua Anak Tiri 

Kedatangan rombongan diterima Kapolrestabes Surabaya Kombespol Pasma Royce di ruangannya. Dalam kesempatan itu, Candra Wahyudi mengucapkan apresiasi kepada Polrestabes Surabaya atas kinerja yang sangat baik dalam mengamankan setiap pertandingan Persebaya di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya dari awal Liga 1 hingga selesai dapat berjalan dengan aman dan kondusif.

BACA JUGA:Curi Dompet Fossil di Tunjungan Plaza, Residivis Divonis 8 Bulan Penjara 

Kapolrestabes Surabaya Kombespol Pasma Royce juga berharap agar kolaborasi dan kerja sama yang baik antara Persebaya, Bonek dan Polrestabes Surabaya bisa terus berjalan beriringan untuk menjaga agar situasi dan kondisi kota Surabaya tetap aman dan kondusif.

BACA JUGA:Sindikat Pencuri Ban Serep Truk di Tol Gresik Keok, Empat Orang Diamankan 

"Pertandingan bisa berjalan aman tentu juga dari dukungan berbagai stakeholder yang terkait juga Bonek dan Bonita yang telah dewasa mau menjaga keamanan dan ketertiban selama di Stadion Gelora Bung Tomo," ujar Pasma.

BACA JUGA:Pileg 2024, KPU Jombang Tetapkan 50 Calon DPRD Jombang Terpilih 

Dalam silaturahmi ini juga membahas agenda Persebaya ke depan dan diakhiri dengan pemberian jersey dari official kepada Kapolrestabes Surabaya serta foto bersama. (*)

Sumber: