Wujudkan Restorasi Indonesia, Partai NasDem Resmi Buka Pendaftaran Calon Bupati Lamongan

Wujudkan Restorasi Indonesia, Partai NasDem Resmi Buka Pendaftaran Calon Bupati Lamongan

Kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Lamongan, di Jalan Jaksa Agung Suprapto nomor 48 Lamongan, Jawa Timur.-Biro Lamongan-

LAMONGAN, MEMORANDUM - Pendaftaran penjaringan bakal calon bupati (bacabup) dan bakal calon wakil bupati (bacawabup) Lamongan. Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Lamongan secara resmi membuka pendaftaran.

Pendaftaran penjaringan pemilihan kepala daerah dan wakil kepala daerah di Desk Pilkada di kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Lamongan, dimulai hari ini Rabu tanggal 1 Mei hingga pada Selasa 7 Mei 2024.

BACA JUGA:Empat Kali Keluar Masuk Penjara, Maling Speedometer di Menganti Punya Koleksi Kunci T

"Penjaringan bakal calon kepala daerah ini dilakukan secara serentak oleh Partai NasDem di seluruh Indonesia," kata Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Lamongan H Kaharudin, pada Rabu 1 Mei 2024

"Waktu pendaftaran memang dibuka mulai  hari ini, namun kami mulai menerima pendaftaran bakal calon bupati dan calon wakil bupati pada hari Jumat tanggal 3 besok. Sementara penutupan tanggal 7 Mei 2024.

BACA JUGA:Suami Ajak Istri Curi Speedometer di Gresik Pernah Mendekam di Rutan Polda Jatim Tahun 2017

Dijelaskan Kaharudin, pendaftaran ini terbuka untuk umum. Partai Nasdem membuka penjaringan kepada masyarakat, tokoh masyarakat, tokoh ulama, pengusaha, kader internal dan eksternal dan lainnya.

"Bagi para bakal calon bupati atau wakil bupati yang akan mendaftar dapat datang langsung ke kantor sekretariat DPD Partai NasDem Lamongan yang berada di Jalan Jaksa Agung Suprapto nomor 48 Lamongan," jelas Kaharudin.

BACA JUGA:Bandit Ajak Anak Istri Curi Speedometer di Gresik Dihadiahi Timah Panas

"Untuk mendaftar tidak ada syarat khusus, menurutnya, siapa saja yang mempunyai niat untuk maju menjadi calon bupati dan calon wakil bupati Lamongan silahkan mendaftar, semuanya akan diterima.

"Semuanya, baik itu bupati petahana saat ini, atau wakil bupati maupun siapapun, silakan mendaftar, nanti akan dievaluasi oleh pengurus DPD, DPW dan DPP.

BACA JUGA:Ajak Anak Istri Mencuri Speedometer, Pria di Menganti, Gresik Babak Belur Dimassa

Ia juga berharap agar seluruh tokoh masyarakat yang berminat jadi cabup dan cawabup Lamongan 2024, bisa mendaftarkan diri lewat Partai NasDem. 

BACA JUGA:Pengeroyokan dan Pembacokan Pelajar di Jalan Kamboja, Dipicu Dendam Teman Sekolah

Sumber: