Bimbang Untuk Nonton Film Alienoid? Simak Review Berikut Ini

Bimbang Untuk Nonton Film Alienoid? Simak Review Berikut Ini

--

SURABAYA, MEMORANDUM – Pada tahun 2022, dunia hiburan Korea Selatan kembali hadir dengan karya baru berjudul Alienoid

Film ini mengambil genre fiction action. Dibintangi oleh aktor serta aktris ternama yang telah memiliki banyak karya menarik. Mulai dari, Kim Tae Ri, aktris yang mulai ramai dibicarakan semenjak membanti drama series Twenty Five Twenty One. 

Kemudian dilanjut dengan aktor Ryu Jun Yeol. Aktor yang telah banyak memainkan drama serta film. Mulai dari Reply 1988, Little Forest, A Taxi Driver, dan masih banyak lagi.

BACA JUGA:Daftar 5 Film Terlaris Sepanjang Masa

Terdapat pula Kim Woo Bin. Aktor yang juga telah memainkan drama menarik. Diantaranya, Uncontrollably Fond, The Heirs, Our Blues, Black Knight, dan lainnya.

Film ini bercerita mengenai wabah alien. alien yang datang ke bumi untuk menguasai semua isinya. Dengan melakukan masuk melalui tubuh manusia dan memberhentikan akal pikiran mereka. 

Pada awalnya di tahun 90-an terdapat seorang thunder yang dapat menghilangkan tahanan alien pada tubuh manusia. Thunder tersebut diperankan oleh Kim Woo Bin. Ia berhasil mencegah atau mengalihkan tahanan alien tersebut hingga dunia berada di masa modern.

BACA JUGA:Telah Rilis Teaser Film Terbaru Bae Suzy dan Park Bo-gum “Wonderland” yang akan Tayang Pertengahan 2024

Thunder telah melindungi seorang anak bernama Lee Ahn

Pada masa modern, tiba-tiba alien itu tidak dapat dikendalikan dan Thunder harus kembali ke masa lalu untuk mencari pedang ilahi. Pedang tersebutlah yang hanya bisa menghentikan alien untuk menginvasi manusia. 

Lee Ahn lah yang harus melakukan misi itu. Di dalam melakukan misinya, ternyata pedang tersebut juga menjadi incaran orang pada zaman dahulu pula. 

Setelah menonton film ini, gerakan action yang ditampilkan cukup menarik dan tidak membuat bosan. Bahkan akting dari aktor yang memerankan sebagai alien juga membuat merinding dan ikut tegang. 

Film ini menggunakan latar tahun yang cukup jauh, namun tidak membuat bingung. Ketika dilihat dengan cermat, akan dapat memahami jalan cerita dengan baik. 

Tidak hanya melakukan action bagian tubuh, namun juga membagikan gerakan tembak, bahkan melakukan sihir yang dilakukan pada aktor yang memerankan di masa lalu Korea. Hal itu membuat semakin menarik ditambah lagi dengan visualisasi yang pas. 

Sumber: