Telah Rilis Teaser Film Terbaru Bae Suzy dan Park Bo-gum “Wonderland” yang akan Tayang Pertengahan 2024

Telah Rilis Teaser Film Terbaru Bae Suzy dan Park Bo-gum “Wonderland” yang akan Tayang Pertengahan 2024

Film Wonderland yang dibintangi banyak aktor papan atas termasuk Suzy dan Park Bo-gum akan tayang pada 5 Juni 2024. Berikut sinopsis dan daftar para pemain.-acemaker_movie-Twitter

SURABAYA, MEMORANDUM - Proyek Wonderland menjadi yang ramai dinanti para penggemar karena diramaikan oleh aktor kelas atas Korea, mulai dari Bae Suzy, Park Bo-gum hingga Gong Yoo.

Wonderland adalah film bergenre science fiction tentang terciptanya sebuah dunia simulasi virtual. film Wonderland ini sendiri ditulis dan disutradarai oleh Kim Tae-yong yang telah sukses mengeluarkan sejumlah film hits, mulai dari Memento Mori (1999), Family Ties (2006), dan Late Autumn (2011).

BACA JUGA:3 Alasan Mengapa Film Horror Begitu Diminati oleh Masyarakat Indonesia

Kim Tae-yong mulai mengembangkan naskah Wonderland sejak 2019. Proses syuting kabarnya telah dimulai sejak April hingga September 2020, yakni sebelum Park Bo-gum menjalani wajib militer pada Agustus 2020.

Baru-baru ini Acemaker Movieworks selaku distributor telah mengonfirmasi rencana penayangan dan telah merilis teaser film Wonderland pada selasa, 23 April 2024. 

Film berjudul Wonderland yang dibintangi Bae Suzy dan Park Bo-gum sebagai pemeran utama ini diumumkan akan tayang pada 5 Juni 2024.

Sejauh ini, nama setiap karakter film Wonderland belum semuanya diungkap oleh tim produksi. Namun deretan lineup aktor dan aktris yang memerankannya sudah diumumkan. Berikut ini beberapa karakter dan pemain yang akan berperan di film Wonderland:

• Bae Suzy sebagai Jeong In

• Park Bo-gum sebagai Tae Ju 

• Choi Woo-shik sebagai Hyun Soo 

• Jung Yu-mi sebagai Harry 

• Tang Wei sebagai Byire

BACA JUGA:5 Rekomendasi Film Indonesia yang diadaptasi dari Film Korea

Sumber: