Peserta Dik Sespimti Polri Apresiasi Keberhasilan Polresta Sidoarjo

Peserta Dik Sespimti Polri Apresiasi Keberhasilan Polresta Sidoarjo

Peserta Dik Sespimti Reg-33 Tahun Anggaran 2024 praktik kerja dalam negeri di Polresta Sidoarjo. -Biro Sidoarjo-

SIDOARJO, MEMORANDUM - Gelar praktik kerja dalam negeri di lingkungan Polresta Sidoarjo, sejumlah perwira menengah Polri peserta pendidikan sekolah staf dan pimpinan tinggi (Sespimti) Polri apresiasi keberhasilan Polresta Sidoarjo dalam menciptakan suasana aman dan nyaman dalam pelaksanaan Pemilu 2024.

BACA JUGA:Bojonegoro Hibah Rp 29,8 M, Barter Wilayah Lamongan 45 Hektare 

Dipimpin sejumlah perwira tinggi pimpinan Sespimti Polri, sejumlah perwira menengah peserta Dik Sespimti Reg-33 Tahun Anggaran 2024 ini melakukan praktik kerja dalam negeri dengan menggali data dan informasi dari sejumlah perwira pejabat utama Polresta Sidoarjo dan sejumlah kapolsek di jajaran Polresta Sidoarjo.

BACA JUGA:Bupati Hendy Canangkan Parade Pegon Digelar Setiap Hari Libur di Jember 

Dalam praktik kerja dalam negeri itu, sejumlah perwira menengah dari Polri dan TNI itu akan menggunakan data dan informasi yang didapatkan untuk menjadi pedoman dan penentuan langkah ke depan, bagaimana seharusnya langkah yang diambil Polri menjelang Pilkada Serentak 2024 yang akan berlangsung akhir 2024.

BACA JUGA:Mengawal Ide Besar Pemkot Pasuruan dalam Mengembangkan Wisata Heritage Terintegrasi 

“Kita menilai Polresta Sidoarjo ini berhasil dalam melakukan antisipasi dan menjaga kamtibmas dalam pelaksanaan Pemilu 2024, sehingga kita ingin mengimplementasikan ke jajaran Polri di wilayah untuk pengamanan Pilkada 2024 mendatang,” tegas Kombespol Abas Basuni, Kapokja PKDN Wilayah Jatim DikbSespimti Reg-33 Tahun 2024.

BACA JUGA:Sedang Tayang di Bioskop! Badarawuhi di Desa Penari Membahas Apa Saja? 

Kapolresta Sidoarjo Kombespol Christian Tobing yang menerima rombongan Peserta Dik Sespimti Reg-33 Tahun 2024 menyambut positif atas apresiasi yang telah diberikan kepada jajaran Polresta Sidoarjo.

“Alhamdulillah, kami bersyukur atas kehadiran peserta Dik Sespimti Polri Reg-33 di Polresta Sidoarjo. Semoga apa yang didapat dari praktik kerja dalam negeri di lingkungan Polresta Sidoarjo bisa berdampak positif bagi kebijakan Polri ke depan,” ujar Kombespol Christian Tobing.

Di antara sejumlah Peserta Dik Sespimti Reg-33 tahun 2024 yang hadir di Polresta Sidoarjo, tampak mantan Kapolresta Sidoarjo Kombespol Kusumo Wahyu Bintoro yang ikut melakukan praktik kerja dalam negeri di lingkungan Polresta Sidoarjo. (*)

Sumber: