Inul Daratista Bakal Gelar Hajatan 3 Malam di Kejapanan, Undang Orkes Dangdut hingga Gus Iqdam

Inul Daratista Bakal Gelar Hajatan 3 Malam di Kejapanan, Undang Orkes Dangdut hingga Gus Iqdam

Foto Inul Daratista dan Gus Iqdam yang diundang dalam pengajian akbar untuk memperingati ulang tahun anak Inul.-Biro Pasuruan-

PASURUAN, MEMORANDUM - Pedangdut asal Kejapanan, Gempol, PASURUAN, Inul Daratista bakal memberikan sajian mewah di daerahnya. Ya, selama tiga malam, penyanyi yang dikenal dengan Goyang Ngebornya ini bakal mengjibur masyarakat PASURUAN dan Jatim.

Melalui akun Instagramnya, Inul tak bisa menyembunyikan suka hatinya. Hajatan yang disajikan selama tiga malam itu untuk memperingati ulang tahun putranya yaitu Yusuf Ivander Damares yang beranjak di usia 15 tahun. Rencananya, hajatan ulang tahun putra Inul ini akan ditempatkan di Lapangan Kejapanan, Kecamatan Gempol, pukul 18.00 WIB. 

BACA JUGA:Simak Jadwal Lengkap Tahapan Seleksi Penerimaan Calon Anggota Polri 2024 Berikut Ini

Rangkaian jadwal selama 3 malam hajatan juga sudah dishare Inul Daratista melalu akun media sosial @inul.d:   

Misalnya pada 17 Mei, istri dari Adam Suseno ini menghadikan Orkes Musik (OM) Adella. Kemudian pada 18 Mei giliran OM New Monata yang digawangi Sodik bakal menghentak panggung. Tentu saja baik OM Adella dan OM Monata akan diiringi artis artis top kenamaan Jatim dan nasional. 

BACA JUGA:Penerimaan Akpol, Bintara, dan Tamtama Polri 2024 : Berikut Syarat dan Jadwal Pendaftaran

Dan pada malam ketiga atau malam terakhir, Inul menghadirkan pengajian akbar pada 19 Mei. Pengajian Akbar akan mendatangkan muballiq viral asal Blitar, Gus Iqdam.

“Niatnya sih mau bikin seneng warga desa kampung saya. klo ada rezeki bikin hiburan. gak apa apa yaa. Biar smua pada kecipratan seneng. bisa lihat byk hiburan gratis,” tulis Inul dalam akun medsosnya. 

Tiga hari membuat hajatan berturut-turut, Inul mengaku saat ini sedang melakukan proses mengajukan izin kegiatan. Bahkan bebarapa hari lalu, melalui sosial medianya, Inul membagikan sedang berada di Polres Pasuruan. Tampak Inul baserta Adam sedang berfoto bersama Kapolres Pasuruan AKBP Teddy Chandra di ruang kerjanya. 

“Persiapan duwe gawe anakku bulan ngarep,” tulisnya.

BACA JUGA:Pendaftaran Akpol 2024 Dibuka! Ini Syarat dan Jadwal Pendaftarannya

Rupanya undangan Inul juga mendapat respons positif, langsung dari Gus Iqdam. Dalam akun resmi di Tiktok @wongpusat.real, Gus Iqdam menegaskan akan menghadiri undangan Inul Daratista pada Ahad, 19 Mei 2024 di Lapangan Kejapanan Gempol Pasuruan. "Saya Muhammad Iqdam Insya Allah akan hadir memenuhi undngan mbak Inul Daratista dalam rangka hari ulang tahun puteranya pada hari Ahad, 19 Mei di Lapangan Kejapanan Gempol Pasuruan," ujar Gus Iqdam. 

BACA JUGA:Kunjungi Kantah Surabaya I, Menteri ATR/Kepala BPN Imbau Masyarakat Manfaatkan Layanan yang Ada

Pendakwah kondang asal Blitar ini juga mengajak kepada seluruh masyarakat untuk mengaji bareng, selawatan bareng. Pulang membawa berkah dan hidup kita ditata oleh Allah SWT. (*)

Sumber: