Misterius, Warga Malang Pamit Bakar Sampah Belakang Kandang Lalu Tak Pulang-pulang

Misterius, Warga Malang Pamit Bakar Sampah Belakang Kandang Lalu Tak Pulang-pulang

Korban hilang (berkopiah) bersama istrinya-Biro Malang-

MALANG, MEMORANDUM - Setyawan (37), warga jl. Kampung Anyar, Desa Sanankerto, kecamatan Turen, kabupaten MALANG sudah semalam tidak pulang ke rumah. Pamitnya membakar sampah di belakang kandang

"Info awal pamit pada istrinya akan membakar sampah di belakang kandang sekitar pukul 15.30 wib," terang, Khafidmuzadi, Sekdes Sanankerto, Minggu 21 April 2024 saat dihubungi melalui telepon.

Khafid menjelaskan, kejadianya sendiri pada hari Sabtu 20 April 2024 sekitar pukul 15.30 wib, berdasarkan keterangan saksi (istri) suaminya pamitan pergi mau membakar sampah di kebun belakang kandang. Namun hingga menjelang magrib tidak kunjung balik ke rumah, saat dilakukan pencarian oleh istrinya tidak ditemukan di belakang kandang hanya ditemukan tumpukan sampah.

Maka atas kejadian itu istrinya meminta tolong pada warga, selanjutnya dilakukan pencarian bersama warga. Pada saat warga melakukan pencarian mendapatkan informasi, bahwa ketemu oleh Gatot (saksi 2) di perempatan jalan setapak mengarah ke timur.

BACA JUGA:Tarik Gas Motor di Perahu Tambangan, Bapak Anak di Driyorejo Hilang Tercebur Sungai

"Kemarin pencarian dilakukan di seputaran boonpring, sumbersari, sumberbantal hingga sumberputih tidak mendapatkan hasil," kata Khafid.

Saat ini pencarian, lanjut Khafid, hari kedua ke wilayah utara hingga taman wisata Winong ke timur, karena untuk wilayah timur sudah selesai tapi tidak ada hasil. Maka saat ini dilakukan penyisiran ke wilayah utara.

Bahkan di sela pencarian dari pihak perangkat juga meminta informasi pada pihak keluarga, terutama istrinya apakah ada permasalahan. Namun jawab dari istri bahwa dalam keluarga tidak ada permasalahan, hanya ada info dari teman kerjanya bahwa 2 hari terakhir terlihat pendiam. Padahal biasanya selalu bercanda sambil melakukan penambangan tanah. 

"Mudah- mudahan saja Setyawan diketemukan hari ini dalam kondiai sehat- sehat saja...harap semua warga," imbuh Khafid.

BACA JUGA:Hilang 4 Hari, Bocah Bulukandang Terseret Banjir sampai Sungai Kutorejo

Perlu diketahui, Setyawan saat meninggalkan rumah, mengenakan celana training warna hijau, jaket warna hitam dengan robek dilengan sebelah kanan dan memakai topi warna abu- abu.

Sedangkan pesonil yang terlibat dalam melakukan pencarian: Malang Selatan Rescue (MSR), Lintamal, Polsek, Koramil Turen dan warga. Pihak Muspika Turen jiga sudah melakukan koordinasi dengan instansi terkait serta potensi SAR. (kid)

Sumber: