Babak Belur, Menjamu Atalanta, Liverpool Dihajar 0-3

Babak Belur, Menjamu Atalanta, Liverpool Dihajar 0-3

Liverpool menangung malu setelah dihajar Atalanta 0-3.-IG Liverpool.-

MEMORANDUM- Diluar prediksi, Liverpool babak belur di leg pertama perempat final Liga Eropa. Menjamu Atalanta di Anfield, Jumat dinihari 12 April 2024, The Reds dihajar tim tamu 0-3.

Gianluca Scamacca mencetak brace di menit ke-38 dan 60. Satu gol lainnya dicetak oleh Mario Pasalic di menit ke-83. Meski mendapatkan sejumlah peluang namun Liverpool gagal mencetak gol di kandang.

BACA JUGA:Liverpool Bertemu Atalanta di Leg Pertama Perempat Final Liga Eropa

Salah satu peluang adalah melalui penyerang Mohamed Salah di babak kedua. Tembakan kaki kiri penyerang asal Maroko ini masih bisa dimentahkan kiper Atalanta J Musso yang tampil briliant.

BACA JUGA:Usung Spirit Balas Dendam, Roma Siap Kalahkan Milan di Kandang

Beberapa peluang lainnya datang dari Luis Diaz juga Darwin Nunez. Namun semua peluang gagal menjadi gol. Liverpool yang lebih diunggulkan harus tersungkur di kandang.

BACA JUGA:Messi Tampil, Inter Miami Tersingkir dari Piala Champions Concacaf

Kemenangan telak yang diraih Atalanta menjadi modal besar di leg kedua yang akan berlangsung 19 April 2024 nanti.

Kekalahan di kandang membuat Jurgen Klopp tidak bisa bekata-kata.

“Sayangnya, tidak ada hal positif yang bisa dikatakan mengenai pertandingan ini,” kata Klopp kepada TNT Sports seperti dilansir ESPN.

"Saya sudah tahu bahwa jika kami melakukan beberapa hal dengan lebih baik, kami akan menjadi lebih baik. Bisakah kami memenangkannya kembali? Ya, jika kami bermain bagus, hal itu mungkin terjadi. Bisakah kami menang 3-0? Saya tidak tahu. Tapi ini rasanya sangat buruk dan itu penting," beber pelatih asal Jerman itu.(*)

Sumber: