Rekomendasi Warkop di Sekitar Kampus UNESA Lidah Wetan Surabaya, Cocok untuk Nongkrong dan Mengerjakan Tugas

Rekomendasi Warkop di Sekitar Kampus UNESA Lidah Wetan Surabaya, Cocok untuk Nongkrong dan Mengerjakan Tugas

Salah satu kampus yang memiliki banyak warkop di sekitarnya adalah kampus UNESA di Lidah Wetan.-Ilustrasi Pixabay.-

MEMORANDUM - Warkop menjadi sebuah tempat yang selalu memiliki peminatnya entah itu pelanggan tetap maupun pelanggan baru. Selain untuk nongkrong, Warkop sekarang juga banyak diminati mahasiswa sebagai tempat untuk mengerjakan tugas. 

Salah satu kampus yang memiliki banyak warkop di sekitarnya adalah kampus UNESA di Lidah Wetan. Untuk mahasiswa UNESA yang bingung mencari warkop di sekitar kampus, berikut rekomendasi warkop di sekitar kampus UNESA Lidah Wetan Surabaya

BACA JUGA:Arab Saudi Lebaran Rabu, 10 April di Indonesia Kapan?

1. Yoman Kafe

Yoman Kafe bisa dikatakan sebagai 'Signature' warkop di daerah Unesa Lidah Wetan. Bagaimana tidak, letaknya yang begitu dekat dengan kampus dan memiliki tempat yang luas sudah pasti menjadi warkop pertama yang dilirik mahasiswa baru di Unesa. 

Meski tempatnya luas, Yoman Kafe ini mematok harga pada minuman dan makanannya dengan terjangkau. Dengan uang 5000 rupiah saja kamu sudah bisa menikmati minuman di sana. Yoman Kafe ini juga termasuk warkop yang ramai, jangan kaget jika tempatnya terasa panas atau bahkan tidak dapat tempat duduk yang diinginkan.

BACA JUGA:Nawa Karsa Gresik Agropolitan Jaga Peningkatan Produksi Perikanan

2. Batas Desa

Batas Desa ini termasuk warkop yang baru di daerah sekitaran kampus UNESA Lidah Wetan. Seperti namanya, Batas Desa terletak di pojok dan tersembunyi. Meski warkop ini baru dan letaknya tersembunyi, Batas Desa ini masih ramai dikunjungi mahasiswa.

Salah satu kelebihan dari Batas Desa adalah warkop ini buka 24 jam. Jadi untuk mahasiswa yang ingin bermalaman mengerjakan tugas ataupun sekedar nongkrong, warkop ini sangat direkomendasikan. Untuk harga juga terjangkau selayaknya warkop-warkop pada umumnya.

3. Ini Kebun

Ini Kebun memiliki pesonanya tersendiri yang tidak dimiliki warkop pada umumnya. Hal tersebut terdapat pada desain warkopnya yang memiliki kesan estetik. Warkop ini di dominasi dengan tempat lesehan, lampu berwarna kuning, dan juga terdapat lukisan yang indah menjadikan warkop ini tempat bersinggah yang syahdu.

Ini Kebun mematok harga sedikit lebih mahal daripada rekomdasi warkop sebelumnya. Namun hal tersebut terbayarkan dengan suasana yang kamu dapatkan. 

Sebenarnya masih banyak lagi warkop-warkop yang terdapat pada sekitaran kampus UNESA Lidah Wetan, namun warkop di atas dapat mewakilkan bagaimana gambaran warkop lain yang ada di sana. Selamat mencoba (Aril Pandu Utama/mg 9)

Sumber: