Peduli Warga Kurang Mampu, Bhabinkamtibmas Salurkan Zakat dari Polres Bojonegoro

Peduli Warga Kurang Mampu, Bhabinkamtibmas Salurkan Zakat dari Polres Bojonegoro

Bhabinkamtibmas Polsek Padangan menyalurkan zakat dari Polres Bojonegoro.-Biro Bojonegoro-

BOJONEGORO, MEMORANDUM - Sebagai bentuk kepedulian kepada warga binaan kurang mampu dalam menyambut Hari Raya Idulfitri 1445H, Bhabinkamtibmas Polsek Padangan salurkan zakat dari Polres Bojonegoro berupa paket beras, Kamis, 4 April 2024. 

BACA JUGA:Jelang Idulfitri, Polsek Padangan Intensifkan Patroli Perbankan

Dalam pelaksanaannya, Bhabinkamtibmas Polsek Padangan Aiptu Hud Huda menyampaikan bahwa dengan penyaluran zakat ini kita dapat berbagi persaudaraan dan kebahagiaan, terlebih di bulan Ramadan. Semoga dapat menyempurnakan ketakwaan kita kepada Allah SWT dan tersalurkan kepada mereka yang berhak menerimanya. 

BACA JUGA:Polsek Padangan Pasang Rambu Jalur Alternatif Pengendara Mudik Lebaran

Di tempat terpisah, Kapolsek Padangan Kompol Hufron Nurrochim mengatakan bahwa Zakat Fitrah dari Polres Bojonegoro ini akan dibagikan kepada para fakir miskin dan warga yang berhak di seluruh Kabupaten Bojonegoro. Sedangkan mekanisme penyaluran melibatkan peran bhabinkamtibmas polsek jajaran. 

BACA JUGA:Polsek Padangan Berikan Pembinaan Mengaji 8 Anak Remaja Pelaku Balap Liar

"Jadi, masing-masing Polsek kita undang. Bhabinkamtibmasnya, yang nanti akan turun langsung ke desa binaan untuk turut menyalurkan karena bhabinkamtibmas ini yang lebih mengetahui detail warga mana saja yang memang berhak sehingga tepat sasaran,” imbuh kapolsek.

BACA JUGA:Kapolsek Padangan Pimpin Pengamanan Pembagian Takjil TK Kemala Bhayangkari 66

"Pihaknya berharap dengan penyaluran zakat ini setiap personel Polsek Padangan dapat mengambil hikmah yang terkandung di dalamnya sehingga dapat meningkatkan kualitas iman dan taqwa serta menanamkan kejujuran maupun kedisiplinan agar postur Polri yang Presisi dapat terwujud," tutup Kapolsek Padangan. (*)

Sumber: