Berkah Ramadan, Polres Tanjung Perak Kembali Gelar Bakti Sosial dan Santuni Anak Yatim

Berkah Ramadan, Polres Tanjung Perak Kembali Gelar Bakti Sosial dan Santuni Anak Yatim

Wakapolres Tanjung Perak Kompol Ari Bayuaji menyerahkan paket sembako kepada warga. --

SURABAYA, MEMORANDUM-Polres Pelabuhan Tanjung Perak kembali menyelenggarakan kegiatan bakti sosial (baksos) dalam rangka berbagi berkah di bulan Ramadan. Kali ini, ratusan paket sembako dibagikan kepada warga di Jalan Kedinding Lor dan santunan diberikan kepada anak yatim.

Wakapolres Tanjung Perak Kompol Ari Bayuaji, Bag Log Polres Kompol Bambang Purwanto, Kapolsek Kenjeran Kompol Ardi Purboyo, Babinsa Tanah Kali Kedinding Serma Achmad Fathoni, Ketua Forum Mabes H. Rodhiyan, dan 100 masyarakat dhuafa dan anak yatim turut hadir dalam kegiatan tersebut.

BACA JUGA: Polrestabes Surabaya Siap Menyalurkan 500 Paket Sembako dari Yayasan Bhakti Persatuan

Wakapolres Kompol Ari Bayuaji mengungkapkan rasa syukur atas terselenggaranya kegiatan baksos ini. "Alhamdulillah, hari ini kami dari Polres Tanjung Perak telah melakukan aksi bakti sosial berupa pembagian ratusan paket sembako," ujarnya. 

BACA JUGA:Gempa Lagi, Karyawan di Pergudangan Margomulyo Semburat

Kompol Ari Bayuaji menjelaskan bahwa sasaran utama baksos kali ini adalah warga di Jalan Kedinding Lor dan anak yatim. Tujuannya adalah agar semua orang dapat merasakan kebahagiaan di bulan suci Ramadan dengan adanya sedikit bantuan tersebut.

BACA JUGA:Gempa Susulan, Pekerja Kantoran di Surabaya Berhamburan

"Pembagian ini dikhususkan untuk masyarakat yang membutuhkan. Kita tahu bahwa Bulan Suci Ramadhan adalah salah satu waktu yang tepat untuk bisa mengharapkan keberkahan dari Allah SWT," jelasnya. 

Wakapolres berharap kegiatan baksos ini dapat menjadi ladang amal dan bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan. Baksos ini juga terinspirasi dari komitmen seluruh anggota Polres Tanjung Perak untuk selalu memberikan yang terbaik bagi masyarakat melalui program dan kebijakan yang berpihak kepada rakyat.

"InsyaAllah dengan bantuan yang kami berikan ini dapat membantu masyarakat yang membutuhkan dan kita semua diberkahi dan mendapatkan ridho Allah SWT," pungkasnya. (alf)

Sumber: