Bhabinkamtibmas dan Polisi RW Polsek Padangan Serahkan Sarana Kontak Al Qur'an di Masjid Baitul Mukminin

Bhabinkamtibmas dan Polisi RW Polsek Padangan Serahkan Sarana Kontak Al Qur'an di Masjid Baitul Mukminin

Penyerahan sarana kontak berupa Al quran di Masjid Baitul Mukminin Desa Prangi Kecamatan Padangan Kabupaten Bojonegoro.-Biro Bojonegoro-

BOJONEGORO, MEMORANDUM - Sebagai bentuk kepedulian terhadap giat keagamaan dalam mempererat tali persaudaraan antar sesama muslim, Polsek Padangan jajaran Polres Bojonegoro melalui Polisi RW Desa Prangi Ipda Anto Hadi bersama Bhabinkamtibmas Bripka Mukhyar Budi melaksanakan sambang jamaah tadarus dan serahkan sarana kontak berupa Al quran di Masjid Baitul Mukminin Desa Prangi Kecamatan Padangan Kabupaten Bojonegoro.

"Penyerahan sarana kontak berupa kitab Al quran tersebut di terima oleh perwakilan takmir masjid Sdr. Ashari. Ini juga sebagai  bentuk kemitraan antar Polri dengan tokoh Agama agar bisa terus bersinergi dalam menciptakan rasa aman dan damai," ucap Ipda Antok. 

Dalam kesempatan tersebut Ipda Antok Hadi selaku Polisi RW Desa Prangi juga memberikan himbauan kamtibmas kepada jamaah tadarus masjid Baitul Mukminin agar tidak melakukan aksi apapun baik konvoi, konsumsi minuman keras maupun balap liar yang berpotensi mengganggu kenyamanan masyarakat dan  menodai kekhusyukan dalam menjalankan ibadah puasa.

"Kami akan tindak tegas yang melakukan gangguan keamanan selama bulan ramadhan dan tidak akan mentolerir pelaku aksi tersebu, tetap akan di proses secara hukum," tegas Ipda Antok Hadi. 

BACA JUGA:Polsek Padangan Patroli Dialogis Ke Masjid Al Barokah Sampaikan Imbauan Kamtibmas

Di tempat terpisah Kapolsek Padangan Kompol Hufron Nurrochim. SH. MM mengatakan akan terus aktif memerintahkan anggotanya melaksanakan sambang maupun patroli dialogis selama bulan ramadhan guna ciptakan wilayah hukum Polsek Padangan yang aman dan kondusif. 

"Dengan hadirnya anggota kami di tengah tengah masyarakat, di harapkan masyarakat dapat menjalankan ibadah puasa dengan aman dan nyaman," jelas kapolsek.(top)

Sumber: