Polres Malang Kembali Bagikan Bantuan UMKM

Polres Malang Kembali Bagikan Bantuan UMKM

Kapolres didampingi Kasatnarkoba-Biro Malang-

MALANG, MEMORANDUM - Polres Malang kembali memberikan bantuan peralatan usaha pada keluarga korban Kanjuruhan. Kali ini ada 3 keluarga korban tragedi Kanjuruhan, yang menerima bantuan peralatan UMKM dan sedikit pemodalan.

"Untuk periode bulan Maret yang menerima keluarga korban Kanjuruhan dari kecamatan Sumberpucung dan Pakisaji," ujar, AKBP. Putu Kholis Aryana Kapolres Malang, Jumat 8 Maret 2024.

Mereka adalah, ungkap Kholis, bu Sulastri warga Jln Jaya Negara Rt 26 Rw03 Desa/kecamatan Sumberpucung, menerima rombong dan peralatannya untuk warung jualan makanan. Bu Wida warga jl. Hayam Wuruk Rt 28 Rw 03 kecamatan Sumberpucung, juga menerima rombong dan peralatannya untuk jualan juice buah dan pak Budi Hariyanto Desa Kendalpayak Rt 01 Rw 05 kecamatan Pakisaji meneeima mesin cuci untuk meneruskan usahanya.

Semoga bantuan peralatan yang diberikan dapat bermanfaat, serta bisa membantu perekonomian keluarga korban. Karena selama ini bantuan yang diberikan, dalam rangka membantu usaha yang dilakukan oleh keluarga korban.

BACA JUGA:Polres Malang Terjunkan 124 Personil Gabungan Lakukan Operasi Keselamatan Semeru

"Kami akan terus berlanjut untuk memberikan bantuan pada keluarga korban Kanjuruhan yang membutuhkan," kata, Kholis.

Kapolres menambahkan, Polres selama ini bekerjasama dengan Polsek untuk mengetahui, kondisi keluarga korban dan bantuan apa yang diperlukan oleh mereka. Dengan begitu bisa diketahui secara pasti usaha yang dilakukan, sehingga bantuan yang di berikan oleh Polres benar benar mengena dan tepat sesuai kebutuhannya.(kid)

Sumber: