Tinggalkan Surat Wasiat, Wanita Tangsel Bunuh Diri Tabrak KA di Waru, Sidoarjo

Tinggalkan Surat Wasiat, Wanita Tangsel Bunuh Diri Tabrak KA di Waru, Sidoarjo

Lokasi kejadian-Biro Sidoarjo-

SIDOARJO, MEMORANDUM - Seorang wanita paruh baya dilaporkan meninggal dunia setelah tertabrak kereta api yang membawa muatan BBM di perlintasan jalur kereta api KM 13 +9, tepatnya di Jalan Kedung Rejo Barat, Kecamatan Waru, Kabupaten Sidoarjo, Minggu 25 Februari 2024 pukul 19.20 WIB. Peristiwa tragis itu terjadi saat korban berjalan kaki melintasi rel kereta api.

Awin Nurhadi, petugas keamanan stasiun Waru, menyampaikan bahwa kejadian ini terjadi sekitar pukul 19.00 WIB. Informasi awal diterima dari petugas pengatur kereta api, yang memberitahu bahwa seorang wanita telah tertabrak oleh kereta api.

"Setelah mendapat laporan, kami segera menuju lokasi dan menemukan korban sudah meninggal dunia. Kami meminta bantuan kepada masyarakat untuk mengevakuasi korban. Selanjutnya, kami melaporkan kejadian ini ke Polsek Waru," ujarnya.

Korban adalah Ratna (56), seorang wanita warga Pakualam, Kecamatan Serpong Utara, Tangerang Selatan, Banten. Menurut keterangan saksi, saat kereta api bermuatan BBM datang dari arah selatan, banyak warga berteriak untuk memberi peringatan kepada korban, namun korban tetap duduk di rel dan tidak mengindahkan suara tersebut, akhirnya tertabrak.

BACA JUGA:Sepanjang 2023, Ada 23 Peristiwa Bunuh Diri di Tulungagung

Kapolsek Waru, Kompol Madya Wira Aji Kusuma menjelaskan,  berdasarkan keterangan saksi, petugas keamanan stasiun Waru, yang sedang bertugas, diberitahu oleh petugas pengatur kereta api tentang kejadian di KM 13+9.

"Setelah petugas keamanan melihat dan mendatangi lokasi kejadian, dia melihat korban sudah meninggal dunia akibat tertabrak kereta api yang membawa muatan BBM," kata Kapolsek Waru.

Selanjutnya, korban dievakuasi ke RS Bhayangkara H.S. Samsoeri Mertojoso di Jalan Achmad Yani No 116 Surabaya untuk dilakukan tindakan medis (otopsi).(met/jok)

Sumber: