Patroli Sambang Bhabinkamtibmas Kelurahan Lakarsantri Tingkatkan Kewaspadaan Warga

Patroli Sambang Bhabinkamtibmas Kelurahan Lakarsantri Tingkatkan Kewaspadaan Warga

Bhabinkamtibmas Kelurahan Lakarsantri, Aipda Hernomo Hadi melaksanakan patroli dialogis Kamtibmas di PKL Lakarsantri.--

SURABAYA, MEMORANDUM - Kegiatan ini merupakan bagian dari Operasi Mantap Brata yang bertujuan untuk meningkatkan kewaspadaan warga terhadap potensi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

Bhabinkamtibmas Kelurahan Lakarsantri,Aipda Hernomo Hadi, melaksanakan patroli dialogis Kamtibmas di PKL Lakarsantri, Kamis 22 Februari 2024.

Aipda Hernomo berdialog dengan Ketua RW 2 Lakarsantri, Bapak Siyanto, dan warga setempat. Ia menyampaikan pesan Kamtibmas terkait maraknya pencurian yang terjadi akhir-akhir ini. warga diimbau untuk lebih berhati-hati dalam menaruh barang berharga dan segera menghubungi Polsek atau Bhabinkamtibmas jika melihat hal yang mencurigakan.

Kapolsek Lakarsantri, Kompol M Akhyar, mengatakan bahwa patroli sambang merupakan salah satu upaya Polri untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayahnya.

BACA JUGA:Polsek Lakarsantri Gandeng Polda Jatim Selidiki Penyebab Kebakaran Tewaskan Penghuni di Citraland

"Melalui patroli sambang, Bhabinkamtibmas dapat menjalin komunikasi langsung dengan warga dan mengetahui situasi Kamtibmas di lapangan," katanya.

Kegiatan patroli sambang di PKL Lakarsantri berjalan dengan aman dan terkendali. Warga menyambut baik kegiatan ini dan mengapresiasi peran Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.(mtr)

Sumber: