Hadiri Rapat Pleno, Kapolsek Sukodadi Lamongan Kawal Rekapitulasi Pemilu 2024

Hadiri Rapat Pleno, Kapolsek Sukodadi Lamongan Kawal Rekapitulasi Pemilu 2024

Rapat pleno terbuka dalam rangka rekapitulasi hasil pemungutan suara Pemilu 2024 di wilayah Kecamatan Sukodadi, Kabupaten Lamongan-Biro Lamongan-

LAMONGAN, MEMORANDUMKapolsek Sukodadi Polres LAMONGAN, AKP Lazib, SH, mengawal proses rapat pleno terbuka dalam rangka rekapitulasi hasil pemungutan suara Pemilu 2024 di wilayah Kecamatan Sukodadi, Kabupaten LAMONGAN, Rabu 21 Februari 2024.

Kapolsek Sukodadi Polres Lamongan, AKP Lazib mengungkapkan, dalam rapat pleno rekapitulasi ini meliputi jumlah desa yang ada diwilayah Kecamatan Sukodadi, diantaranya sebanyak 20 Desa dari 175 jumlah TPS.

Pelaksanaan rapat pleno rekapitulasi ini dimulai dari hari kemarin. Sementara itu PPS atau Desa yang sudah melaksanakan Pleno rekap di hari pertama adalah sejumlah 4 Desa/ PPS.

"Rekapitulasi hasil Pemilu 2024 wilayah Kecamatan Sukodadi yang sudah selesai pada hari pertama pada tanggal 20 Februari 2024 hari kemarin. Sedangkan rekapitulasi hari Kedua baru kita laksanakan hari ini mulai pukul 09.00 WIB," kata AKP Lazib.

BACA JUGA:Polsek Sukodadi Lamongan Musnahkan Barang Bukti Puluhan Liter Miras

Hal ini disampaikan Kapolsek Sukodadi, pihaknya AKP berharap, bahwa proses rekapitulasi di wilayah Kecamatan Sukodadi bisa berjalan lancar, aman dan kondusif.

"Semoga diberi kelancaran dari awal hingga akhir, kami bersama jajaran akan terus bersinergi dengan semua pihak guna mengawal seluruh tahapan - tahapan Pemilu hingga selesai," pintanya.

Perlu diketahui, hingga hari Rabu 21 Februari 2024 ini proses rekapitulasi yang sudah dilaksanakan adalah sebanyak 4 desa dengan jumlah 38 TPS.

Pleno yang bertempat di Pendopo Kecamatan Sukodadi tersebut, dihadiri Petugas PPK Sukodadi, Petugas PPS se-kecamatan Sukodadi, Panwascam Sukodadi, Saksi partai politik sesuai surat mandat, Saksi calon anggota legislatif, jajaran Polsek Sukodadi Polres Lamongan, bersama Koramil 0812/14 Sukodadi serta Sat Pol PP. (pul)

Sumber: