Heri Nani Hariyati Pendatang Baru dari Gerindra Tembus Kursi DPRD Kabupaten Lumajang

Heri Nani Hariyati Pendatang Baru dari Gerindra Tembus Kursi DPRD Kabupaten  Lumajang

Hj. Heri Nani Hariyati, SP Bersama H. Akhmad Wahyudi ( Suami ) Didampingi Tim Sukses-Biro Lumajang-

LUMAJANG, MEMORANDUM - Perjuangan cukup panjang dialami konstentan calon legislatif (caleg) untuk memperebutkan 50 kursi DPRD Kabupaten Lumajang, tersebar di tujuh daerah pemilihan (dapil).

Demikian juga Hj. Heri Nani Hariyati, SP yang akrab dipanggil HJ. Cicik  calon legislatif dari partai Gerindra maju lewat dapil 3 meliputi kecamatan Tempeh dan kecamatan Pasirian.

Dengan kerja keras tanpa kenal lelah selama lebih satu tahun pendatang baru dari Partai Gerindra berhasil tembus kursi DPRD Kabupaten Lumajang dengan capaian suara cukup segnifikan.

"Alhamdulillah berkat Rahmat Yang Kuasa, kita semua diberi nilai sehat sehingga bisa terus beraktifitas. Terus terang saya tidak menyangka bisa masuk menjadi anggota DPRD Kabupaten. Semua ini berkat dukungan tim sukses yang tidak hentinya berjuang tanpa kenal lelah," tuturnya saat ditemui Memorandum di rumahnya jln. Brawijaya 2 /pal 10, Rt 06/Rw 02, Desa Tempeh Lor, Kecamatan Tempeh, Kabupaten Lumajang Jawa Timur, Minggu 18 Februari 2024, 

Hj. Cicik panggilan akrabnya menambahkan, kepercayaan yang diberikan pendukungnya akan digunakan sebaik-baiknya dan membawa aspirasi khususnya warga dapil 3 dan umumnya msyarakat Lumajang.

"Saya akan berusaha menjadi wakil rakyat yang amanah," janjinya.

Tempat yang sama, H.Akhmad Wahyudi, ST. suami tercinta HJ.Heri  Nani Hariyati awalnya istri maju ke caleg bertujuan membawa aspirasi masyarakat Lumajang yakni warga desa Tempeh Lor.

Seiring waktu terus berkembang mendukung Prabowo menjadi Presiden Indonesia yang diusung partai Gerindra.

"Tenyata seijin Allah kedua tujuan kami sukses yakni Prabowo sebagai presiden dan istri saya bisa masuk ke kursi dewan. Untuk itu saya ucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada semua masyarakat warga Kecamatan Tempeh dan Kecamatan Pasirian yang memberikan suaranya memilih istri saya untuk menjadi wakil rakyat," pungkasnya.(Ags)

Sumber: