Salut, TNI-Polri di Kota Kediri Gendong Lansia ke TPS untuk Nyoblos

Salut, TNI-Polri di Kota Kediri Gendong Lansia ke TPS untuk Nyoblos

Bhabinkamtibmas Ds Puhrubuh Aipda Eko Nur dan Babinsa langsung membantu mengantar warga lansia dengan menggendong ke TPS terdekat.--

KEDIRI, MEMORANDUM - Kapolsek Semen jajaran Polres Kediri Kota, AKP Ni Ketut Suarningsih, S.H. bersama personel Polsek Semen melakukan cek kontrol TPS-TPS di Ds Puhrubuh Kec Semen Kab Kediri

Dalam kegiatan tersebut, AKP Ni Ketut dan personelnya serta Babinsa mendapat laporan warga Lansia yang hendak menggunakan hak pilih mereka di TPS Ds Puhrubuh

Melihat hal tersebut, Bhabinkamtibmas Ds Puhrubuh Aipda Eko Nur dan Babinsa langsung membantu mengantar warga lansia dengan menggendong ke TPS terdekat.

Kapolres Kediri Kota AKBP Bramastyo Priaji, S.H., S.I.K., M.Si. melalui Kapolsek Semen AKP Ni Ketut Suarningsih, S.H. mengatakan bahwa pihaknya berkomitmen untuk membantu semua warga masyarakat, termasuk penyandang disabilitas dan lansia dalam menggunakan hak pilih mereka di Pemilu 2024.

BACA JUGA:Kapolres Kediri Kota Dampingi Pamatwil Polda Jatim Cek Kesiapan TPS Pemilu 2024

"Kami ingin memastikan bahwa semua warga masyarakat, termasuk Lansia dan penyandang disabilitas, dapat menggunakan hak pilih mereka dengan mudah dan nyaman," kata AKP Ni Ketut.

Bantuan yang diberikan oleh Polsek Semen Polres Kediri kota kepada warga disabilitas dan Lansia tersebut menunjukkan komitmen Polri dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Bantuan ini menunjukkan komitmen Polri dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

"Sebagai anggota Polri, kita memastikan Polri akan selalu hadir di tengah masyarakat, untuk memastikan seluruh warga dapat memberikan hak pilihnya dengan baik,” pungkasnya.(hms)

Sumber: