Sambut Liburan Panjang, Daop 9 Jember Beri Pelayanan Selamat, Aman, Nyaman, dan Berkesan

Sambut Liburan Panjang, Daop 9 Jember Beri Pelayanan Selamat, Aman, Nyaman, dan Berkesan

Nuansa ornamen Imlek di Stasiun Jember.-Biro Jember-

Informasi seputar perjalanan KA, dapat menghubungi Customer Service di stasiun serta Contact Center KAI melalui telepon di 121, WhatsApp 08111-2111-121, email [email protected], atau media sosial KAI121.

BACA JUGA:KAI Daop 9 Jember Gandeng IRPS Buka Kembali Museum Gerbong Maut Stasiun Bondowoso

Tidak hanya menyiapkan KA yang akan digunakan oleh para penumpang, untuk menambah kesan kepada para pelanggan, menjelang perayaan Tahun Baru Imlek 2575 yang jatuh pada 10 Februari mendatang,  PT Kereta Api Indonesia (Persero) Daop 9 Jember juga menghadirkan dekorasi dan ornamen khas Imlek di beberapa stasiun.

BACA JUGA:PT KAI Daop 9 Telah Terima 43 Sertifikat dari ATR/BPN Jember

“KAI Daop 9 Jember memasang hiasan lampion, ornamen naga, gapura, serta berbagai pernak-pernik lainnya guna semakin menghadirkan kemeriahan Imlek di stasiun,” terang Cahyo.

Ornamen dan hiasan khas Imlek tersebut terpasang di Stasiun Jember, Banyuwangi Kota, dan Stasiun Ketapang. Hal ini dilakukan dengan tujuan agar pelanggan dapat merasakan nuansa Imlek saat berada di stasiun, sehingga menciptakan suasana penuh warna dan kegembiraan.

BACA JUGA:Jaga Aset Negara, PT KAI Daop 9 Jember Gandeng Kejaksaan dan BPN

“KAI Daop 9 berkomitmen melayani pelanggan sebaik mungkin pada libur panjang peringatan Isra Mikraj Nabi Muhammad SAW dan Tahun baru Imlek melalui perjalanan KA yang selamat, aman, nyaman, dan berkesan,” tutup Cahyo. (*)

Sumber: