Jumat Curhat Satsamapta Polres Lamongan, Tampung Aspirasi Kelangkaan Pupuk dan Hama Tikus

Jumat Curhat Satsamapta Polres Lamongan, Tampung Aspirasi Kelangkaan Pupuk dan Hama Tikus

KBO Satsamapta Polres Lamongan Iptu Tjandra Febry, Kanitturjawali Ipda Musyafak, dan mantan sekretaris desa Suyatno, bersama warga menggelar Jumat Curhat di Warkop Castro.-Biro Lamongan -

Atau sesuai dengan bimbingan teknik (bimtek) dari pihak Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian (DKPP) Lamongan melalui petugas penyuluh lapangan (PPL)-nya.

BACA JUGA:Jumat Curhat di Desa Jatirejo, Warga Keluhkan Bullying ke Polres Lamongan

Jika, kata Musyafak, memasang perangkap tikus secara aktif. Namun tetap ditekankan agar memperhatikan pentingnya akan keselamatan petani dan masyarakat sekitar dalam menghadapi masalah ini.

BACA JUGA:Jumat Curhat, Polres Lamongan Ajak Masyarakat Desa Made Perangi Narkoba

“Oleh karena itu, dengan saling mendengarkan dan bekerja sama, diharapkan permasalahan yang dihadapi dapat teratasi dengan lebih baik lagi," katanya.

BACA JUGA:Antisipasi Penipuan Online, Polres Lamongan Gelar Jumat Curhat Presisi dengan Delivery Online

Selain itu, Musyafak juga memberikan imbauan kamtibmas. Dalam suasana yang penuh kebersamaan ini, Polri juga memberikan imbauan tentang pentingnya menjaga kedamaian dalam menghadapi proses Pemilu nanti. 

BACA JUGA:Polres Lamongan Gelar Jumat Curhat di SMPN 5 Gandeng Ahli Gizi Dukung Program Stunting

“Karena sebentar lagi negara akan punya gawe besar yaitu pesta demokrasi yaitu Pemilu 2024 dan sebentar lagi. Meskipun memiliki pilihan politik yang berbeda, masyarakat diimbau untuk tetap menjunjung tinggi perdamaian serta kerukunan antarsesama, agar terciptanya kondisi yang damai, nyaman, aman bagi seluruh warga Lamongan," pintanya. (*)

Sumber: