Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Beri Penghargaan Anggota Jatanras Berprestasi

Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Beri Penghargaan Anggota Jatanras Berprestasi

Kapolres AKBP William memberikan selamat kepada anggota Jatanras. --

SURABAYA, MEMORANDUM-Sejumlah anggota Jatanras Polres Pelabuhan Tanjung Perak yang berprestasi mendapat penghargaan dari Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP William Cornelis Tanasale SIK. 

Penghargaan tersebut diberikan lantaran anggota Jatanras telah bekerja secara ikhlas dan optimal dalam melayani masyarakat serta memberantas aksi kejahatan. 

"Semoga di tahun 2024 bisa lebih baik daripada di tahun 2023 serta bisa meningkatkan kembali kinerja Polri terhadap masyarakat," pesan AKBP William, Kamis, 1 Februari 2024.

BACA JUGA:Polres Perak Goes to School Beri Imbauan Soal Pungli

Penghargaan tersebut diberikan pada saat gelaran apel bersama polsek jajaran di halaman Mapolres Pelabuhan Tanjung Perak. Pada kesempatan ini pula, AKBP Willian menyampaikan kepada seluruh anggotanya agar setiap malam melakukan patroli di titik rawan untuk menjaga kamtibmas.

BACA JUGA:Kapolres Perak: Profesionalisme Memorandum Tidak Diragukan

"Saya minta patroli terus dilakukan dan ditingkatkan, khususnya di wilayah Polres Pelabuhan Tanjung Perak, supaya mengurangi curas, curanmor, tawuran antargeng, dan balap liar," tegasnya. 

Sementara itu, Kanit Jatanras Ipda Mustofah SH mengucapkan apresiasinya kepada Kapolres AKBP William. Adanya penghargaan ini dinilainya akan menjadi pelecut kinerja anggota Unit Jatanras. 

"Kami mengucapkan terima kasih banyak atas penghargaan kepada unit jatanras. Semoga ke depannya bisa semakin menambah motivasi kinerja kami," pungkasnya. (bin)

Sumber: