Tabrak Innova, Vespa Nyelonong Seruduk Kotak Amal Masjid

Tabrak Innova, Vespa Nyelonong Seruduk Kotak Amal Masjid

Kondisi vespa yang menabrak Innova dan kotak amal masjid.-Biro Malang Raya-

MALANG, MEMORANDUM - Vespa klasik nyelonong masuk ke teras Masjid Al Firdaus, Jalan Ciliwung, Kelurahan Purwantoro, Kecamatan Blimbing, Kota Malang.

Sebelumnya, motor tersebut menabrak Innova di depannya, yang belok kanan ke arah masjid tersebut. Diduga karena kencang, motor terpental setelah pengemudinya terjatuh.

BACA JUGA:Kapolresta Makota Datangi Disabilitas dan Korban Kecelakaan untuk Serahkan Bantuan

"Awalnya, ada Toyota Innova hitam. Mobil itu berjalan dari arah timur lalu belok ke utara (belok kanan) mengarah ke masjid," terang saksi mata, Lukman Hakim (60), Rabu, 17 Januari 2024.

Di saat bersamaan, lanjut Lukman, dari arah yang sama, melaju kencang Vespa. Kemudian, langsung menabrak bodi Innova.

BACA JUGA:Unit Laka Lantas Polresta Makota Bantu Korban Kecelakaan

"Tabrakannya keras. Pengendara Vespa jatuh ke jalan. Sementara Vespanya terpental lalu jalan sendiri masuk ke dalam teras masjid," terangnya.

Setelah masuk ke dalam teras masjid, Vespa itu terguling lalu berhenti setelah menabrak kotak amal masjid. Setelah itu, si pengemudi mobil turun dan mendatangi pengendara Vespa. 

BACA JUGA:Wanita Bululawang Tewas Dalam Kecelakaan Tunggal

"Kemudian, saya bilang kepada mereka untuk dibicarakan baik-baik kejadian tersebut. identitasnya, saya tidak tahu," ujarnya.

BACA JUGA:Luncurkan TACS, Polresta Malang Kota Permudah Klaim Kecelakaan

Pengendara Vespa tidak mengalami luka-luka, begitu juga dengan pengemudi mobil. Namun, Innova ringsek pada sisi kanan bagian tengah. Sedangkan untuk Vespanya, tidak mengalami kerusakan. (*)

Sumber: