Patroli Kota Presisi, Polsek Genteng Bagikan Sembako kepada Warga Kapasari

Patroli Kota Presisi, Polsek Genteng Bagikan Sembako kepada Warga Kapasari

Polsek Genteng melaksanakan patroli Kota Presisi dalam rangka Operasi Mantap Brata.-Ali Muchtar-

SURABAYA, MEMORANDUM - Mendukung 16 Program Prioritas Kapolri, Polsek Genteng Polrestabes Surabaya patroli Kota Presisi dalam rangka Operasi Mantap Brata. Patroli tersebut juga disertai dengan bakti sosial (baksos) berupa pemberian sembako kepada warga Kapasari, Surabaya, Rabu, 10 Januari 2024.

BACA JUGA:Pengeroyokan di Depan Gereja Gloria Surabaya, Dua Pemuda Diamankan Polsek Genteng

Patroli dipimpin Kapolsek Genteng Kompol Bayu Halim Nugroho SH SIK MSi didampingi Lurah Kapasari Edo, serta Pawas 1A Iptu Rudy Suharso.

BACA JUGA:Kapolsek Genteng, Surabaya Sapa Warga Ngaglik

Petugas mendatangi rumah warga secara door to door untuk memberikan sembako. Warga yang menerima sembako sangat bersyukur atas bantuan yang diberikan oleh Kepolisian.

BACA JUGA:Dugaan Pencurian HP di WTC, Pihak Konter Melapor ke Polsek Genteng, Surabaya

Kapolsek Genteng Kompol Bayu Halim Nugroho mengatakan, kegiatan patroli Kota Presisi dan bakti sosial ini merupakan wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat. Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat dan menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) yang kondusif.

BACA JUGA:Polisi Pertemukan Kedua Belah Pihak di Polsek Genteng, Viral Maling Helm di Balai Pemuda Salah Ambil Helm

"Kami berharap kegiatan ini dapat membantu masyarakat yang membutuhkan dan meningkatkan kemitraan antara Polri dengan masyarakat," ujarnya. (*)

Sumber: