Polsek Gayungan Intensifkan Patroli Antisipasi 3C

Polsek Gayungan Intensifkan Patroli Antisipasi 3C

Polsek Gayungan Polrestabes Surabaya terus meningkatkan patroli di wilayahnya. --

SURABAYA, MEMORANDUM - Polsek Gayungan jajaran Polrestabes Surabaya terus meningkatkan patroli di wilayah hukumnya untuk mengantisipasi tindak kejahatan, khususnya 3C (pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan, dan pencurian kendaraan bermotor).

Anggota Sabhara Polsek Gayungan melaksanakan patroli sambang di Bank dan Pemukiman Penduduk. Patroli tersebut dipimpin oleh Kanit Sabhara Iptu Sutrisno.

Dalam patrolinya, petugas menyambangi Bank Jatim, Bank BRI, dan Bank Mandiri di Jalan Frontage Ahmad Yani. Petugas juga menyambangi pemukiman penduduk di sekitar Jalan Frontage Ahmad Yani, Selasa 9 Januari 2024.

BACA JUGA:Kapolsek Gayungan Sambang Ponpes Sabilur Rosyidin LDII

Kepada petugas bank, petugas menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar selalu waspada terhadap tindak kejahatan. Petugas juga mengimbau petugas bank untuk selalu menutup pintu dan jendela saat tidak ada nasabah.

Kepada warga pemukiman, petugas menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar selalu waspada terhadap orang asing yang masuk ke lingkungannya. Petugas juga mengimbau warga untuk selalu mengunci pintu dan jendela saat tidak ada di rumah.

Kapolsek Gayungan Kompol Catur Sulistyantomo menyampaikan bahwa kegiatan patroli ini merupakan wujud kehadiran anggota Polrestabes Surabaya di lapangan. Hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya warga kota Surabaya.

BACA JUGA:Polsek Gayungan Gelar Patroli Batas Kota Antisipasi Balap Liar

"Kami terus berupaya untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Gayungan," kata Kompol Catur.

Kompol Catur menambahkan, Polsek Gayungan juga bersinergi dengan semua elemen masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di Surabaya.(mtr)

Sumber: