Kapolsek Gayungan Sambang Ponpes Sabilur Rosyidin LDII

Kapolsek Gayungan Sambang Ponpes Sabilur Rosyidin LDII

Kapolsek Gayungan Kompol Catur Sulisyantomo, bersama anggotanya laksanakan silaturahmi dengan Pimpinan Pondok Pesantren Sabilur Rosyidin. --

SURABAYA, MEMORANDUM - Dalam rangka Operasi Mantab Brata Semeru 2023-2024, Kapolsek Gayungan Kompol Catur Sulisyantomo, S.E., bersama anggotanya melaksanakan silaturahmi dengan Pimpinan Pondok Pesantren Sabilur Rosyidin LDII KH. Ali Zudi, Senin 08 Januari 2024.

Kegiatan silaturahmi tersebut dilaksanakan di Ponpes Sabilur Rosyidin LDII Jalan Gayungan PTT Surabaya. Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Gayungan menitipkan pesan kamtibmas agar Pemilu 2024 berjalan aman dan tertib.

"Kami berharap agar seluruh elemen masyarakat, termasuk para santri dan pengurus pondok pesantren, dapat berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban menjelang dan selama pelaksanaan Pemilu 2024," kata Kapolsek Gayungan.

KH. Ali Zudi menyambut baik kedatangan Kapolsek Gayungan dan para anggotanya. Ia juga berjanji akan mendukung upaya Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan pondok pesantren.

BACA JUGA:Polsek Gayungan Gelar Patroli Batas Kota Antisipasi Balap Liar

"Kami siap mendukung upaya Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan pondok pesantren," ujar KH. Ali Zudi.

Kegiatan silaturahmi tersebut berlangsung dengan aman dan kondusif.(mtr)

Sumber: