Polsek Gayungan Patroli di Pusat Perbelanjaan

Polsek Gayungan Patroli di Pusat Perbelanjaan

Anggota Polsek Gayungan melaksanakan patroli di pusat perbelanjaan di Jl. Frontage A. Yani Surabaya . --

SURABAYA, MEMORANDUM - Untuk mencegah terjadinya kejahatan khususnya kejadian curas, curat, dan curanmor di wilayah hukum Polsek Gayungan Polrestabes SURABAYA, anggota Polsek Gayungan melaksanakan patroli di pusat perbelanjaan di Jl. Frontage A. Yani SURABAYA pada Selasa 2 Januari 2024.

Patroli dilakukan oleh anggota Polsek Gayungan dengan melakukan patroli dialogis dengan security mall. Selain itu, anggota Polsek Gayungan juga melakukan pengecekan keberadaan CCTV yang berada di tempat swalayan maupun di luar tempat parkir.

Dalam patroli dialogis tersebut, anggota Polsek Gayungan memberikan imbauan kamtibmas kepada security untuk tetap waspada terhadap keamanan kendaraan bermotor pengunjung. Anggota Polsek Gayungan juga mengimbau pengunjung untuk mengunci stang dan memberikan pengamanan ganda terhadap kendaraannya.

BACA JUGA:Jumat Curhat, Kanit Bimas Polsek Gayungan Dialogis dengan Warga

Kapolsek Gayungan, Kompol Catur Sulistyantomo, S.E., menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan merupakan wujud kehadiran anggota Polrestabes Surabaya di lapangan. Hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya warga kota Surabaya.

"Polsek Gayungan dalam pelaksanaan tugas sesuai dengan fungsinya masing-masing dengan tujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, untuk bersama Jogo Suroboyo," katanya.

Patroli di pusat perbelanjaan ini merupakan salah satu upaya Polsek Gayungan untuk mencegah terjadinya kejahatan. Dengan patroli secara rutin, diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang berkunjung ke pusat perbelanjaan.(mtr)

Sumber: