Jumat Curhat, Kanit Bimas Polsek Gayungan Dialogis dengan Warga

Jumat Curhat, Kanit Bimas Polsek Gayungan Dialogis dengan Warga

Anggota Polsek Gayungan ksanakan kegiatan Jumat Curhat dialogis dengan warga Gayungan. --

SURABAYA, MEMORANDUM - Kanit Bimas Polsek Gayungan, Iptu Wasis SH, melaksanakan kegiatan "Jumat Curhat" dialogis dengan warga Gayungsari, Kelurahan Gayungan, Surabaya. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Balai Pertemuan Kelurahan Gayungan, Jumat 29 Desember 2023.

Kegiatan "Jumat Curhat" merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Polsek Gayungan dalam rangka mendengarkan keluhan dan aspirasi warga. Dengan mengedepankan dialogis interaktif, Kanit Bimas dan Bhabinkamtibmas menyerap apa yang menjadi keluhan dan permasalahan sosial yang terjadi di masyarakat untuk dicarikan solusinya.

BACA JUGA:Polsek Gayungan Patroli Blue Light di Sekitar Jalan Ketintang

Dalam kesempatan tersebut, beberapa warga menyampaikan saran dan pendapat tentang kejadian dan permasalahan di lingkungan tempat tinggalnya. Salah satu warga menyampaikan keluhan tentang maraknya aksi pencurian kendaraan bermotor di wilayahnya. Warga berharap agar Polsek Gayungan dapat meningkatkan patroli di wilayahnya untuk mencegah aksi pencurian.

BACA JUGA:Personel Polsek Gayungan Patroli Antisipasi Kejahatan Malam

Kanit Bimas Iptu Wasis mengatakan bahwa segala bentuk permasalahan yang disampaikan oleh warga akan segera ditindak lanjuti. "Kami akan segera menindaklanjuti permasalahan yang disampaikan oleh warga melalui patroli sambang anggota Bhabinkamtibmas dan anggota unit patroli Sat Samapta," ujarnya.

Iptu Wasis juga mengajak warga untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungannya."Mari kita bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan kita agar tercipta suasana yang aman, nyaman, dan kondusif," pungkas Iptu Wasis.

Kegiatan "Jumat Curhat" tersebut disambut baik oleh warga. Warga berharap agar kegiatan tersebut dapat terus dilaksanakan secara rutin agar dapat menjadi sarana bagi warga untuk menyampaikan keluhan dan aspirasi mereka.(mtr)

Sumber: