Nostalgia dengan HP Jadul, Mulai Nokia hingga Sony Ericsson

Nostalgia dengan HP Jadul, Mulai Nokia hingga Sony Ericsson

Nokia salah satu HP jadul yang sampai saat ini banyak peminatnya.--

SURABAYA, MEMORANDUM-Nostalgia dengan hand phone (HP) jaman dulu. Mulai Nokia, Siemens, Ericsson dan Sony Ericsson. Sekarang di pasaran harganya berapa? teknologi hand phone jaman dulu bila dibandingkan dengan saat ini seperti apa? Kolektor hand phone jaman dulu seperti apa komunitasnya?

BACA JUGA:Intip Spesifikasi dan Harga Vivo Y100i Berikut Ini, Ponsel RAM 12GB dengan Harga Terjangkau

Nokia

Nokia merupakan salah satu merek ponsel paling populer di dunia, terutama di Indonesia. Ponsel Nokia jaman dulu memiliki berbagai macam model, mulai dari yang sederhana hingga yang mewah. Beberapa model ponsel Nokia jaman dulu yang populer antara lain:

BACA JUGA:Senjata Baru Samsung! Bakal Pasang Kecerdasan Buatan AI ke Ponsel Galaxy

Nokia 3310

Nokia 6310

Nokia 8210

Nokia 1100

Harga ponsel Nokia jaman dulu di pasaran saat ini sangat bervariasi, tergantung pada kondisi dan model ponsel tersebut. Secara umum, harga ponsel Nokia jaman dulu berkisar antara Rp50.000 hingga Rp1 juta.

Ponsel Nokia jaman dulu memiliki teknologi yang cukup sederhana. Ponsel-ponsel ini hanya memiliki fitur-fitur dasar seperti telepon, SMS, dan game. Ponsel Nokia jaman dulu juga memiliki daya tahan yang cukup lama, sehingga banyak orang yang masih menyimpannya hingga saat ini.

Siemens

Siemens juga merupakan salah satu merek ponsel populer di Indonesia jaman dulu. Ponsel Siemens memiliki berbagai macam model, mulai dari yang sederhana hingga yang mewah. Beberapa model ponsel Siemens jaman dulu yang populer antara lain:

Siemens C25

Sumber: