Selamat! Priyo Sudibyo Jabat Dirut Perumda Tugu Tirta Kota Malang

Selamat! Priyo Sudibyo Jabat Dirut Perumda Tugu Tirta Kota Malang

Priyo ‘Bogank’ Sudibyo.--

MALANG, MEMORANDUM - Terjawab sudah. Teka-teki sosok terpilih yang menduduki jabatan Direksi Perumda Air Minum Tugu Tirta Kota Malang periode 2024-2029. 

Agenda dinas, Pj Wali Kota Malang Dr Ir Wahyu Hidayat MM akan menghadiri pelantikan Direksi Perumda Air Minum Tugu Tirta, di Ruang Sidang Balai Kota Malang, Jumat 19 Juli 2024.

Informasi yang diterima media ini, Direktur Utama Perumda Tugu Tirta Kota Malang dipercayakan pada Priyo Sudibyo, Direktur Administrasi dan Keuangan diamanahkan pada Wahyu Darmawan; dan Direktur Teknik dijabat oleh Fauzan Indrawan.

BACA JUGA:Seleksi Calon Dirut Perumda Tugu Tirta, Priyo ‘Bogank’ Sudibyo Akan Perkuat Sinergi Perumdam Malang Raya

Priyo Sudibyo saat dikonfirmasi mengenai agenda tersebut membenarkan dan sudah menerima undangan dari Bagian PISDA Sekda Kota Malang.

“Tadi sekitar jam tujuh malam saya menerima undangannya,” katanya saat dihubungi ponsel, Kamis 18 Juli 2024.

Alumni terbaik diklat managemen air tahun 2021 yang akrab disapa Bogank ini mengaku telah menyiapkan diri untuk mengikuti prosesi pelantikan dan akan mengemban amanah dengan baik untuk memajukan Perumda Air Minum Tugu Tirta.

BACA JUGA:Wawancara Direksi Perumda Tugu Tirta, KPM Minta Kandidat Buka Instagram

BACA JUGA:Seleksi Direksi Perumda Tugu Tirta Kota Malang: Pansel Terima 33 Pendaftar

Dalam proses seleksi direksi yang dilakukan Panitia Seleksi (Pansel), Bogank mampu menunjukkan kemampuannya sebagai seorang pemimpin perusahaan daerah, Perumda Air Minum Tugu Tirta Kota Malang.

Bogank juga dinilai mampu bersinergi dan berkolaborasi dengan Direksi Perumda Air Minum Kabupaten Malang dan Kota Batu dalam menyelaraskan kinerjanya sehingga dapat menggaransi pelayanan yang lebih baik.

Terpilihnya Priyo Sudibyo sebagai Dirut Perumda Tugu Tirta sesuai dengan harapan berbagai pihak untuk menjaga keberlanjutan perusahaan daerah dalam memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat pelanggan Perumda Tugu Tirta. (ari)

Sumber: