Motor Wanita Asal Sidoarjo Dilarikan Teman Kencan

Motor Wanita Asal Sidoarjo Dilarikan Teman Kencan

Kedai Bakwan Najakh di Jalan Gayungsari Barat, Surabaya.-Oskario Udayana-

Setelah sampai di kedai, diajak ke lantai 2 untuk duduk, sedangkan terduga pelaku berpura-pura pesan makanan di lantai 1. Namun ditunggu sekitar 20 menit, dia tak kunjung datang. Dari sinilah korban sadar bila kunci motornya dibawa oleh terduga pelaku. 

BACA JUGA:Jum'at Curhat Bersama Warga, Kapolsek Gayungan Beri Pesan Kamtibmas

"Dan tanpa sadar posisi kunci motor dipegang terduga pelaku. Setelah itu kakak saya baru sadar dan langsung turun untuk memeriksa ke bawah, namun motornya sudah hilang tidak ada bersamaan dengan terduga pelaku," beber Yenni.

Merasa digendam, korban sempat bertanya ke karyawan kedai, tapi hasilnya nihil. 

BACA JUGA:Polsek Gayungan Patroli Moblie Antisipasi 3C

"Ada saksi pegawai di sana, tapi ketika ditanyakan mereka menjawab tidak mengetahui apa-apa. Padahal mereka (kakak dan terduga pelaku) jelas-jalan ada yang melihat. Karena posisi di tempat itu pelanggan yang datang hanya kakak saya dan terduga pelaku saja, tanpa ada orang lain dan sangat di sayangkan tidak ada tukang parkir juga di situ," jelas Yenni.

BACA JUGA:Jum'at Curhat, Polsek Gayungan Serap Aspirasi

Perempuan 23 tahun ini menjelaskan, terduga pelaku memiliki ciri-ciri tinggi sekitar 150 cm, kulit sawo matang, ada bopeng di wajah, usia sekitar 30 tahun, kulit sawo matang agak gelap, memakai aksesoris cincin dan gelang hitam.

Atas kejadian tersebut, korban mengaku sudah melaporkan kasus tersebut ke Mapolsek Gayungan. Pihaknya berharap polisi segera menindaklanjuti laporan dan menangkapnya. 

BACA JUGA:Polsek Gayungan Atur Lalin Cegah Kemacetan

Terpisah, Kapolsek Gayungan Kompol Trie Sis Biantoro saat dikonfirmasi mengatakan akan mengecek ke petugas SPKT apakah ada laporan kejadian tersebut. "Saya cek dulu, mungkin sudah laporan," kata Trie. (*)

Sumber: