Polsek Gayungan Atur Lalin Cegah Kemacetan

Polsek Gayungan Atur Lalin Cegah Kemacetan

Anggota Polsek Gayungan saat mengatur lalin yang rawan kemacetan di pertigaan Injoko.--

SURABAYA, MEMORANDUM - Pelaksanaan tugas anggota dalam pelayanan masyarakat merupakan bentuk pelayanan prima terhadap masyarakat, salah satunya adalah dengan melaksanakan giat pos awal pengaturan lalin, Kamis 02 November 2023.

Dalam pelaksanaan pos awal anggota baik pakaian dinas terbuka maupun pengamanan body sistem dari petugas pam tertutup ada beberapa titik rawan macet untuk dilakukan pengaturan oleh anggota di antaranya jembatan baru Gayung Kebonsari, pertigaan Injoko, dan simpul simpul jalan akses menuju jalur protokol A.Yani SURABAYA.

BACA JUGA:Antisipasi Kejahatan, Polsek Gayungan Gelar Patroli Gabungan

Kapolsek Gayungan, Kompol Trie Sis Biantoro menyatakan, pelayan prima terhadap masyarakat saat pagi hari khususnya pengaturan lalin bertujuan agar aktifitas masyarakat tidak mengalami kemacetan dan hambatan di jalan.

"Dengan adanya kegiatan ini diharapkan masyarakat yang melaksanakan aktivitas pagi selalu mematuhi peraturan lalu lintas dalam berkendara, sehingga tidak terjadi kemacetan maupun kecelakaan lalu lintas," ucapnya.

BACA JUGA:Jum'at Curhat Bersama Warga, Kapolsek Gayungan Beri Pesan Kamtibmas

"Pengaturan lalin di pagi hari ini dilakukan secara rutin oleh Polsek Gayungan setiap pagi agar terciptanya arus lalin yang aman dan lancar di tengah padatnya aktivitas masyarakat di pagi hari," tutupnya.

Di samping melaksanakan pos awal anggota Polsek Gayungan, juga untuk memastikan wilayah  Gayungan dalam keadaan aman dan kondusif.(mtr)

Sumber: