Polsek Gayungan Patroli Moblie Antisipasi 3C

Polsek Gayungan Patroli Moblie Antisipasi 3C

Anggota Polsek Gayungan saat laksanakan patroli ke tempat yang rawan gangguan kamtibmas.--

SURABAYA, MEMORANDUM - Mengantisipasi dan mencegah tindak kejahatan 3C (pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan, dan pencurian kendaraan bermotor) Polsek Gayungan melaksanakan patroli ke tempat tempat rawan gangguan kamtibmas, Selasa dini hari, 7 November 2023.

Patroli kali ini dengan menyambangi Bank dan Pemukiman Penduduk di seputran Jl. Frountage A. Yani.

Kapolsek Gayungan, Kompol Trie Sis Biantoro menyampaikan, kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud kehadiran anggota Polsek Gayungan di lapangan.

BACA JUGA:Jum'at Curhat, Polsek Gayungan Serap Aspirasi

"Hal ini kami lakukan dengan tujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya warga kota Surabaya," ucapnya.

Trie Sis Biantoro mengajak seluruh anggotanya yang bertugas untuk bekerjasama menjaga keamanan sesuai dengan tugas dan masing-masing fungsinya.

"Mari kita bekerjasama dan sama-sama bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing dengan tujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat," tandasnya.

BACA JUGA:Polsek Gayungan Atur Lalin Cegah Kemacetan

"Yaitu dengan bersinergi antara Polri dalam hal ini Polsek Gayungan dengan semua elemen masyarakat untuk bersama-sama Jogo Suroboyo. Dengan begitu dunianya kita dapat dan akhiratnyapun kita dapatkan," pungkasnya.(mtr)

Sumber: