5 Rekomendasi Laptop MSI Andalan Gamer Profesional

5 Rekomendasi Laptop MSI Andalan Gamer Profesional

msi andalan gamers--

SURABAYA, MEMORANDUM - MSI adalah produsen laptop dan perangkat keras khusus game yang menjadi favorit dan andalan para gamers profesional.

Selama bertahun-tahun, MSI konsisten dalam memproduksi dan memasarkan berbagai macam seri laptop gaming. Tentunya, setiap seri memiliki keunggulannya masing-masing.

BACA JUGA:6 Rekomendasi Laptop Intel Core i7, Performa Unggul Disegala Aspek

BACA JUGA:Rekomendasi Laptop Intel Core i5 Harga 5 Jutaan dengan Performa Terbaik

Berikut ini 5 rekomendasi laptop MSI yang bisa dijadikan bahan pertimbangan dalam memilih Laptop penunjang aktivitasmu :

1. MSI 15 A10SC-080ID

Laptop gaming MSI ini dibekali dengan prosesor Core i7 generasi 10 yang dipadukan RAM 16 GB DDR4. Untuk mengolah data gambar, laptop ini dibekali dengan kartu grafis (GPU) NVIDIA GeForce GTX 1650.Sementara sebagai media penyimpanan, MSI menyematkan SSD dengan kapasitas 512GB.

Beralih ke bagian layar, MSI 15 A10SC-080ID menggunakan panel layar IPS berukuran 15.6 inch FHD dengan bezel yang tipis di bagian atas serta samping kiri dan kanan. Tingkat sRGB layar laptop ini sudah mendekati 100%, sehingga warna yang ditampilkan akurat.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Laptop RAM 16GB Dibawah 5 Juta, Spesifikasi Kuat dan Anti Ngelag!

2. MSI Alpha 15 A3DDK

Aktivitas mengedit video memang membutuhkan laptop dengan spesifikasi yang mumpuni. Oleh karena itu MSI Alpha 15 menjadi jawaban dari kegusaranmu untuk memiliki laptop gaming yang juga bisa digunakan untuk aktivitas mengedit video.

Harga yang dipasangnya pun tak akan merogoh kocekmu terlalu dalam.Jeroan yang dimiliki oleh MSI Alpha 15 ini menggunakan AMD Ryzen 7 generasi ketiga dengan kecepatan hingga 4 GHz. Selain itu, kartu grafis AMD Radeon RX 5500M 7 nm pun turut dibenamkan guna mendapatkan performa grafis yang keren.

Tak hanya sampai disana saja, MSI pun turut menyertakan sistem pendinginan inovatif dan ampuh untuk memaksimalkan laptop dapat berjalan lancar.  Performa dijamin memuaskan karena ada RAM besar 16 GB yang dipadukan grafis tambahan yang sudah disebut tadi.

BACA JUGA:3 Tips Membeli Laptop Bekas agar Tidak Tertipu, Harus Teliti!

Sumber: