Senada Seirama, Seniman Dangdut Jatim Bergandengan Tangan

Senada Seirama, Seniman Dangdut Jatim Bergandengan Tangan

Imron Sadewo-Sujatmiko-

PASURUAN, MEMORANDUM - Musisi dan seniman dangdut Jawa Timur, malam ini akan berkumpul bersama di Taman Candra Wilwatikta (TCW), Pandaan, Pasuruan, Minggu, 19 November 2023.

Mereka akan berkumpul bersama untuk kembali menggairahkan musik dangdut di Jawa Timur. Selain bermusik bersama, mereka juga bersilaturahmi.

BACA JUGA:Icha Christy Senang Digoyang Cak Sodiq New Monata

Event bertajuk  'SENADA SEIRAMA", persembahan dari Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Jawa Timur bersama DPRD Jatim ini diharapkan menjadi hiburan segar bagi seniman dangdut Jatim.

Akan Hadir Imron Sadewo bersama OM Moneta, Cak Sodik bersma New MoMonata dan bintang tamu Ibukota, Evie Tamala. Akan tampil juga Yanti Mala, Rossa Amelia, Ririn Novitasari, Puput Fazria, dan Cindy Melly. Host acara ini Zaenal Akbar dan Lia Amelia Bintang Pantura.

Imron Sadewo, pentolan OM Moneta yang juga musisi Jatim ini sangat berharap, ajang ini menjadi tempat silaturahmi bagi seluruh insan dangdut di Jawa Timur.

"Kami sangat berharap acara ini selain menjadi penyegaran, juga menjadi ajang untuk bersilaturahmi para seniman musik dangdut di Jawa Timur," ujar mantan gitaris Brigade Metal Surabaya ini.

Selain itu, gelaran ini juga kesempatan bagi para insan musik dangdut untuk bertemu langsung dengam para seniman yang tersebar di Jawa Timur.

"Event ini intern kita, tujuannya tidak lain untuk kebangkitan musik dangdut di Jawa Timur. Karena memang cukup lama tidak ada kegiatan semacam ini. Harapan kita, sesama seniman bisa saling sapa dan bergandengan tangan," sambung pelantun tembang Kandas dan Akhir Sebuah Cerita ini. (*)

Sumber: