Polres Pelabuhan Tanjung Perak Rutin Gelar Penyuluhan Bahaya Narkoba

Polres Pelabuhan Tanjung Perak Rutin Gelar Penyuluhan Bahaya Narkoba

: Anggota Satresnarkoba Polres Pelabuhan Tanjung Perak menggelar penyuluhan bahaya narkoba.--

SURABAYA, MEMORANDUM-Anggota Satresnarkoba Polres Pelabuhan Tanjung Perak menggelar penyuluhan soal bahaya narkoba, Kamis 16 November 2023. Kegiatan yang dilakukan secara rutin itu, bertujuan sebagai upaya pencegahan penyalahgunaan narkoba di wilayah hukum Polres Pelabuhan Tanjung Perak.

"Kami secara masif, melakukan kegiatan sosialisasi penyuluhan bahaya narkoba yang dilakukan piket Satresnarkoba Polres Tanjung Perak di Posko Kampung Bebas Narkoba Jalan Jatipurwo, Semampir," kata Kasatresnarkoba AKP Akhmad Khusen.

Kegiatan ini, kata Khusen, bertujuan untuk memberikan pemahaman akan bahaya penyalahgunaan narkoba. Untuk memaksimalkan upaya itu, ia berharap peran serta masyarakat sekitar untuk membantu Kepolisian dalam memberantas narkoba.

BACA JUGA:Tujuh Fraksi DPRD Lamongan Tanggapi RAPBD 2024

"Masyarakat bisa membantu dengan cukup memberikan informasi dan melaporkan penyalahgunaan narkoba dan memberikan nomor layanan informasi," tegas Khusen.

BACA JUGA:Tiga Jenazah Korban Pesawat Jatuh Sudah Dievakuasi

"Bilamana ada keluarga dari bapak dan ibu ada yang pecandu atau pengguna narkoba mohon segera melaporkan ke Posko Kampung Bebas Narkoba untuk dilakukan kegiatan pencegahan dengan lakukan rehabalitasi," imbuh Khusen.

Peran serta masyarakat dalam menekan peredaran narkoba di wilayahnya sangat penting. Dengan membantu polisi dalam memberikan informasi penyalahgunaan narkoba untuk meminimalkan peredaran dan penyalahgunaan narkoba.(fdn)

Sumber: