Bhabinkamtibmas Polsek Simokerto Bersama Warga Tambal Jalan Berlubang demi Keselamatan

Bhabinkamtibmas Polsek Simokerto  Bersama Warga  Tambal Jalan Berlubang demi Keselamatan

Kapolsek Simokerto, Kompol Muhammad Irfan, mengapresiasi inisiatif warga dan Bhabinkamtibmas dalam menambal jalan berlubang.--

SURABAYA, MEMORANDUM-Warga Jalan Tambak Laban Kelurahan Tambakrejo, Kecamatan Simokerto, Surabaya, berinisiatif menambal sendiri jalan berlubang di wilayahnya, hal ini dilakukan demi keselamatan pengguna jalan. Karena warga khawatir terjadi kecelakaan, terutama pada malam hari.

Untuk mengatasi hal ini, warga kemudian berkomunikasi dengan Bhabinkamtibmas Kelurahan Tambakrejo, Aipda Soekamto. Aipda Soekamtopun menyambut baik inisiatif warga dan bersedia membantu.

Senin 13 November 2023 Aipda Soekamto bersama beberapa warga mulai menambal jalan berlubang tersebut. Mereka menggunakan sirtu untuk menutup lubang.

BACA JUGA:Dinkop Kota Blitar Gelar Pelatihan Kewirausahaan Bagi Anggota dan Calon Anggota Koperasi

"Dengan tertutupnya jalan berlubang ini, paling tidak bisa mencegah terjadinya kecelakaan atau pengendara terjatuh akibat terporosok masuk ke jalan berlubang ini," kata Aipda Soekamto.

BACA JUGA:Jelang HUT Ke-78 Brimob, Wakapolsek Purwoasri Anjangsana Purnawirawan Brimob

Ia berharap perbaikan jalan berlubang ini bisa segera dilakukan oleh pihak terkait. Hal ini agar jalan bisa dilewati dengan nyaman dan aman.

"Semoga jalan yang berlubang ini bisa secepatnya di aspal juga supaya jalanan bisa dilewati dengan nyaman," tandasnya.

Kapolsek Simokerto, Kompol Muhammad Irfan, mengapresiasi inisiatif warga dan Bhabinkamtibmas dalam menambal jalan berlubang tersebut. Ia berharap hal ini bisa menjadi contoh bagi warga lainnya.

"Saya mengapresiasi inisiatif warga dan Bhabinkamtibmas dalam menambal jalan berlubang ini. Semoga ini bisa menjadi contoh bagi warga lainnya," ucap Irfan.(mtr)

Sumber: